Ferlauna Alona

Menyatukan Cinta & Panggung Hiburan

Menyatukan Cinta & Panggung Hiburan

Hanya bertatap mata saja dengan dia, sudah terasa getarannya.  Lebih-lebih hingga duduk berdampingan dengannya sembari bincang panjang. Pastikan, siapa pun akan terbius oleh nadanya yang terdengar begitu lembut, santun berkata-kata, dan ehem…. senyumnya yang tak pernah pudar menghiasi wajah cantiknya,  membuat melayang ke angkasa.

 Alona & Cinta

Ragawi indah yang dimiliki menopang elok wajahnya. Pembawaannya yang juga begitu menyenangkan, ramah, dan hangat. Kesempurnaan yang dimiliki wanita belia berusia 21 tahun ini kiranya mampu menyengat kaum Adam.

Siapakah pria tempat hatinya berlabuh ?

Alona, —  panggilan keseharian model yang juga female disc jockey (fdj) — pun mengungkap, untuk menentukan pasangan, tempat ia bisa menambatkan hati dan jiwa raga sepenuhnya, tidak mudah..

“Hmmmm, aku memang sulit untuk jatuh cinta. bukannya karena aku terlalu pilih-pilih pasangan sih, tetapi memang yang paling utama, dia pria yang hatinya baik, pengertian dan enggak rewel,” kata Alona di sela sesi foto dengan ME.

Bila ia terkesan sangat berhati-hati dalam menentukan pasangan, tak lain  pernah mengalami sakitnya patah hati.  “Iya, aku merasakan betapa sakitnya. Tetapi  aku tidak mau membiarkan diriku larut dalam kesedihan, dan mnejadi terpuruk. Aku segera bangkit, untuk tetap fokus pada pekerjaan yang menjadi tanggung jawab aku. Selain itu, aku melakukan hal-hal yang menyenangkan, di antaranya berkumpul bersama keluarga mau pun teman-teman,” tambahnya.

Alona_08

Alona&Panggung Hiburan

Bila Alona mengutamakan sikap pengertian dari  pria calon pasangannya, tak lain karena saat ini ia menyandang dua profesi dan di dunia hiburan  — model dan fdj —  yang dianggap lekat dengan ‘gangguan’.

“Soal ‘gangguan’, menurut aku sih  juga hadir di  dunia kerja mana pun. Tinggal lagi bagaimana kita menyikapi. Untuk aku sendiri, selama pekerjaan dijalani dengan bertanggung-jawab, fokus, serius dan dapat restu dari orangtua, rasanya kendala di hadapan kita bisa terlewati,”  ucap Alona  yang segera bersiap memasuki panggung hiburan sebagai penyanyi.

Nah, untuk berada di sana, sulung dari dua bersaudara yang disetiap tanggal 14 Agustus berulang tahun ini tak begitu saja melenggang. Selain memiliki keindahan fisik, penikmat suarapenyanyi Rihanna dan Lady Gaga, ini juga mengantongi suara merdu, yang tinggal lagi ia asah.

Alona_07
Alona_06

 

“Hmmmm, aku memang sulit untuk jatuh cinta. bukannya karena aku terlalu pilih-pilih pasangan sih, tetapi memang yang paling utama, dia pria yang hatinya baik, pengertian dan enggak rewel.

Sama halnya ketika ia bersentuhan dan masuk ke dunia model pada empat tahun lalu. Jepretan kamera sudah lekat dengan kesehariannya, cara berpose pun ia amati dari berbagai media. Bertepatan kesempatan  terbentang di hadapan. Hadirlah Alona sebagai model di beberapa media cetak.

Demikian juga  ketika ia menyentuh dan masuk ke area booth disc jockey, di awal tahun 2016 ini.  Diawali sering mengamati pekerjaan dj, dari sana timbul ketertarikannya pada profesi ini. Dalam benaknya  terbersit ingin merasakan sensasi bekerja sebagai dj yang ia lihat seksi. Tak berlama, Alona pun membekali diri dengan belajar pada seorang  senior disc jockey Jakarta, dan selanjutnya melengkapi diri dengan memiliki perangkat dj.

Alona_05
Alona_04

 

“Aku ingin bisa menjadi anak kebanggaan bagi orangtua”

“Di setiap menjalani pekerjaan, aku selalu serius. Enggak  mau asal saja. Karena buat aku, bila kita menekuni pekerjaan dengan serius, fokus dan bertanggung-jawab serta dengan senang, ditambah mendapat dukungan orangtua, maka hasilnya pasti memuaskan,” tutur Alona.

Alona_01
Alona_

 

Ferlauna Alona. Usianya memang masih muda. Namun ia sangat tahu apa saja yang ingin diraihnya.

“Apa yang aku lakukan dan sudah aku raih sekarang ini tidak bisa terlepas dari peran dan dukungan orangtua. Aku memang ingin bisa menjadi anak kebanggaan bagi orangtua,” tuturnya menutup pembicaraan. [Adisty/Andriza Hmz]

Credit Title

Credit Title

Model : Ferlauna Alona MakeUp & Hairdo : Imanuel/0822-9946-1133 Photographer : Akbar Location : Kanawa Coffee & Munch Jl. Suryo No. 28, Kebayoran Baru Jakarta Selatan Text : BumiDisty/Aha

 

Check Also

Puput Fitriana, Always Lovely and Cherish

           Model : Puput Fitriana  Photographer : Dext. Team  Makeup Artist …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *