Profesi Seksi  Milik Rere Edelweis

Ke mana aliran hidup membawanya, Rere sangat menikmati. Ia berada di antara dua profesi, sebagai model sekaligus pekerja kantor. Malah, kelahiran Jakarta, 16 April 1995 ini bersiap bergelut di dunia bisnis.

Kesan pertama bertemu Rere, ia sosok semampai, yang menunjang wajah cantik yang  ia miliki. Saat bertutur  suaranya terdengar lirih. Tapi jauh dari kesan manja. Ia bergerak dinamis, layaknya wanita muda. Maka tak sulit bila ia melenggang lancar masuk ke dunia model. Dan sebelumnya,  berbekal pengetahuan yang cukup memadai, selepas pendidikan dari Sekolah Menengah Kejuruan di tahun 2012, penyuka aroma Channel ini langsung meraih kesempatan kerja di sebuah bank Asing, HSBC.

Profesi model bagi Rere, bukan saja sekadar seksi, tetapi menginspirasi. Hanya saja, seperti yang ia ungkap,”Berada di dunia model buat aku sebagai hobi saja.  Makanya aku tidak punya target di sana.”

Terlebih ketika ia bersentuhan dan diperkenalkan dunia saham, selepas bekerja dari HSBC di tahun 2014.  Dirinya makin sulit  concern  sebagai model. “Aku memang cenderung ingin fokus pada bidang bisnis. Impian yang sangat ingin aku wujudkan memanglah besar, menggeluti dunia bisnis dan kelak memiliki sebuah bidang usaha,” kata Rere yang menjaga kebugaran dengan rutin berolahraga renang.

Lanjutnya,“Menurut aku, untuk mewujudkan impianku itu, maka aku harus mulai membekali diri dari sekarang, dan terus belajar.”

Lalu,   seperti apa impiannya pada sesosok pria ? Dan pria yang bagaimana  yang  mampu meluluhkan hatinya ?

Berikut petikan wawancara MEasia penikmat musik klasik dan jazz ini :

ME_0009
ME_0003

 

Bisa ceritakan sedikit proses hingga bergabung di HSBC ?

Bergabung di HSBC karena aku dapat panggilan dari seorang teman yang sedang  berkerja di HSBC. Di sana, aku sebagai coorporation yang tugas nya mencari nasabah baru atau new account  yang ingin menabung atau menggunakan fitur-fitur dr HSBC

Bisa  kamu sampaikan apa yang bisa dipetik dari selama bekerja di HSBC ?

Pastinya, aku tidak hanya mendapat  pengalaman, tetapi juga  ilmu pengetahuan yang belum pernah aku ketahui.

Dari sana kemudian berpindah kerja di perusahaan yang bergerak di bidang saham. Di mana letak daya tariknya bidang ini buat kamu, dan di mana letak tantangannya ?

Saham menurut aku  adalah sebuah permainan yang kadang di permainan tersebut kita bisa menang dan bisa kalah. Disitulah  daya tariknya. Sementara tantangannya, ada pada di setiap pembelian saham. Bisa dibilang di situ letak kesulitan karena kita harus berpikir dengan baik dan jeli.

Bagaimana kamu membekali diri  untuk bisa berada di bidang ini, dan apa target kamu dari bidang ini ?

Aku membekali dengan banyak bertanya pada mereka yang lebih dulu berada di sana dan memiliki pengetahuan mengenai saham. Lain dari itu, aku  banyak mencari informasi. Sedangkan untuk target, aku  ingin  membuka perusahaan sendiri. Tentu dengan catatan, aku sudah sangat menguasai  bidang market ini.

Di tengah itu kamu  masuk ke panggung hiburan (dunia entertainment). Buat kamu, di mana daya pikatnya ?

Hmmm, aku masuk ke sana berawal karena suka banget difoto. Setelah dijalani, memang sangat  menyenangkan. Tetapi,  berada di dunia modeling ini  sebatas pelepas hobi.  Tapi bagaimana pun, dan yang  tidak bisa dikesampingkan  dari dunia ini,  aku banyak kenal orang dari berbagai lapisan, dan menjadi tahu karakter orang.

ME_0004
ME_0007

 

Setelah dijalani, apa yang bisa kamu sampaikan tentang dunia entertainment  yang lekat dengan “gangguan” ?

Menurut aku nggak  cuma dunia entertainment yang lekat “gangguan”. Hanya saja di dunia entertainment ini i memang lebih terasa.  Untuk  berada di mana pun, kita  harus siap mental. Dan ketika aku masuk ke dunia hiburan ini, sudah memastikan untuk sedapat mungkin berperilaku baik saja, seperti juga harapan orangtua.

Pertama bekerja,  digunakan apa saja gaji pertamanya ?

Ajak makan kedua orangtua dan adik…..ah senangnya….

Ok. Sekarang ini  berarti kamu menjalani dua profesi yang bertolak    belakang.   Bagaimana upaya kamu agar keduanya bisa berjalan seiring ?

Kedua   profesi yang aku jalani ini tidaklah serumit apa yang aku  pikirkan, karena  di saham kan aku  freelance, jadi tidak terikat kontrak oleh perusahaan.

ME_0001
ME_

 

Moto bekerja dan pandangan hidup ?

Mendapat pengalaman baru dan melebarkan sayap di dunia kerja. Kalau pandangan hidup :  selalu ingin menjadi yang terbaik dan menjadi manusia yang paling berguna di dunia.

Target berikut yang ingin banget dicapai ……

Menjadi pengusaha atau mendirikan perusahaan sendiri. Semoga terwujud.

Hmmm, kalau target menikah ?

Aku nggak mau menargetkan soal pernikahan. Jalani saja.

Kalau begitu, pria yang bagaimana yang bisa bikin kamu jatuh cinta, dan arti pria dalam kehidupan kamu  ?

Pria yang baik, bertanggung jawab dan setia, itu yang membuat  aku jatuh cinta. Dan buat aku, pria  adalah ayah, teman, dan sahabat yang bisa menjaga dan mendukung aku  dalam berkegiatan, dan dalam hal apa pun.

 

ME_0008

Arti cinta dan arti setia ?

Cinta adalah semangat hidup,  sedangkan setia adalah orang yang  selalu hadir di samping kita, saat kita senang dan saat  dirundung kesulitan atau duka.

Sudah kah hadir pria ideal kamu itu ?

He he he…

Check Also

Rie viera:

“Pria Smart Itu Seksi ……”

  Beauty is no the face; beauty is a light in the heart (Kahlil Gibran) …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *