Getar Cinta Pria Romantis

Raya Zia

Bisa segera meramaikan panggung seni peran merupakan impian yang ingin segera diwujudkan oleh dara pemilik para cantik berusia 23 tahun ini. Kehadiran  pria romantis yang mampu merobohkan jantungnya, apakah termasuk impian yang juga segera ingin  diwujudkan penikmat akting Al Pacino ?

Kehadiran pemilik tubuh semampai nan indah yang menebar aroma seksi Aigner,  melenggok jalan menyusuri halaman teduh hotel Sultan Jakarta di pagi hari, itu guna terkait  melakukan sesi pemotretan untuk ME (Men’s Emporium). Ada yang sulit terelakkan, sejumlah pasang mata — utama pria tentunya — sulit berkedip saat bertatapan dengan wanita belia  bernama lengkap Zia Asrianti.

Terlebih, bila berhadapan bicara dengan si sulung dari 4 bersaudara yang di setiap tanggal 10 Desember berulangtahun, ini maka percayalah,  tak mudah untuk cepat berpaling darinya.

Ya. Penikmat suara   penyanyi Katty Perry, yang menjaga kebugaran dengan rutin berolahraga gym ini memang sosok yang berdaya tarik cukup tinggi. Lebih dekat dengan foto model Raya Zia, berikut petikan wawancaranya :

img_3681_1
img_3556

 

Apa yang bikin kamu tertarik menjadi foto model,  sejak kapan berada di sana ?

Ketertarikan aku sebenarnya tidak cuma pada foto model, tetapi  juga seni peran. Ini sebenarnya keinginan aku sejak kecil, bahkan merupakan cita-cita untuk menjadi pemain film dan wanita karier.   Menjadi foto model dan aktif baru dimulai setahun lalu.

Bisa ceritakan hingga bisa sampai di dunia itu ?

Keinginan aku yang begitu besar dan bersemangat masuk panggung hiburan ini terbaca oleh teman-teman dekat dan juga orangtua. Merekalah semua yang mendukung,  dan mereka juga yang mengantar aku hingga  menjadi foto model. Terus terang nih,  awal  melangkah ke sana,  aku sempat  nggak pede.

Setelah dijalani, apa yang  sangat kamu rasakan berada di   dunia pilihan kamu itu ?

Yang aku rasa sangat menantang. Dari situlah aku sangat berkeinginan bisa masuk ke dunia lainnya seperti presenter dan dunia akting.

Apa target yang ingin diraih ?

Menjadi public figure yang baik.

Untuk  mencapai target yang kamu inginkan, bagaimana kamu membekali diri, dan apa saja yang kamu lakukan  ?

Yang pasti aku harus terus berusaha dan tidak henti  belajar, serta tidak lupa berdoa.

 

img_3598
img_3593

Banyak yang bilang, berada didunia hiburan harus siap mental. Karena kehidupannya di sana lekat dengan narkoba dan gangguan pria dari beragam profesia dan tingkat usia. Bagaimana kamu menyikapinya, atau cara membentengi diri ?

Aku berupaya tidak bersentuhan dengan narkoba. Tapi itu nggak berarti aku menjauhi orang yang memakai.  Ketika berkesempatan, aku berupaya bisa mengajak mereka  untuk melakukan hal-hal yang positif.

Apa pesan orangtua ketika kamu terjun ke dunia hiburan ?

Orangtua berpesan untuk aku selalu menjaga diri, dan melakukan yang terbaik, tidak hanya untuk diri sendiri tetapi juga lingkungan. Semoga.

Ok. Ngomong-ngomong, pria seperti apa yang  bisa bikin kamu jatuh cinta ?

Pria yang pengertian, sabar dan romantis.

img_4385
img_3657
img_4178

 

img_3538Kalau begitu, apa yang paling kamu rasakan saat jatuh cinta ?

Berbunga-bunga hingga lupa dunia.

Sudah kah hadir dalah kehidupan kamu ?

Hmmmmmmmm ………

Hal yang bisa membuat kamu berbahagia ?

Melihat keluargaku bahagia.

 

 

Text : Febi

Photographer : Akbar/Tim Donny

Location : Hotel Sultan Jakarta

 

Check Also

Mozza SR Siagian, Profesionalisme dan Performance Maksimal

          Model : Mozza SR Siagian  Photographer : Kian Photomorphosis  Makeup Artist : …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *