Rambut Rontok? Jangan Pernah Anda Biarkan !

Rambut rontok hingga mengganggu penampilan dan kepercayaan diri jadi menipis,  bagi siapa pun itu  tentu sebuah mimpi yang tidak menyenangkan. Karena itu,  bila sudah muncul gejala masalah pada  kulit kepala, sebaiknya tidak dianggap sepele. 

Tak bisa dimungkiri,  rambut dan kulit kepala yang bermasalah sehingga berakibat  kerontokan rambut dan ketombe,  cukup meresahkan,  bahkan  mengganggu. Kulit kepala yang sensitif dan mudah teriritasi, memang sangat dirasa  khususnya bagi kaum wanita, namun tak sedikit pria didera hal yang sama.

Untuk kulit kepala yang mudah teriritasi — kondisi yang terjadi sesekali — , membuat kulit kepala mengalami rasa gatal yang menggila atau mengalami luka kemerahan.  Ada pun faktor  penyebabnya, eksternal : seperti polusi udara, mengonsumsi rokok, adanya ketombe, penggunakan produk perawatan rambut yang tidak cocok, debu dan lainnya. Untuk kulit kepala yang mudah teriritasi ini menyebabkan lapisan keratin mudah stres dan terjadinya area peradangan.

bg-1-b

Melihat  kondisi internal yang menjadi pemicu terjadinya kulit kepala sensitif dan mudah teriritasi ini, RENE Furterer,  pencipta produk dan metode perawatan rambut dari Perancis, sejak  tahun 1957, secara khusus  menciptakan rangkaian ‘The New ASTERA Fresh’. Merupakan produk yang menggunakan tanaman Asteraceae (echinacea angustifolia E) sebagai bahan aktif alami.

Demikian uraian yang disampaikan oleh  Ms. Charline Tang, Pierre Fabre Dermo-Cosmetique ASEAN Product Manager RENE Furterer, di acara peluncuran produk Rene Furterer yang berlangsung  di Cassis Kitchen, Pavilion Apartment Retail Arcade, Jakarta.

Di acara yang dihadiri dua artis Alice Norin, aktris yang juga DJ,  dan Anya Dwinov, aktris sekaligus presenter ini, lebih jauh  Ms. Chaline Tang menambahkan, “Kami senantiasa melakukan inovasi formula terdepan dengan menggunakan bahan aktif alami  sehingga cocok untuk mengatasi permasalahan yang ada serta ramah lingkungan. Produk terbaru ini tentunya  memperlengkap rangkaian produk RENE Furterer yang ada di Indonesia, yang kali ini merupakan solusi dan cocok untuk kulit kepala sensitif dan mudah teriritasi”.

foto-produk-rere-furterer-22

Penetrasi rangkaian produk RENE Furterer di pasar Indonesia pun dirasa cukup menggembirakan. Sejak pertama kali memperkenalkan rangkaian produk Triphasic VHT ATP Intensif’ yang merupakan produk untuk masalah kerontokan rambut progresif yang belakangan ini menjadi momok menakutkan baik bagi kaum wanita mau pun pria ini, RENE Furterer telah dipercaya mulai dari ahli kecantikan hingga dokter sebagai salah satu solusi untuk mengatasi masalah rambut dan kulit kepala.

Hal ini diakui oleh PT Beautindo Prima, selaku distributor resmi Rene Furterer di Indonesia, yang mengakui bahwa penerimaan masyarakat terhadap produk RENE Furterer sangatlah baik.

“Karenanya kami percaya rangkaian produk ‘The New ASTERA Fresh’ dapat menjadi produk unggulan bagi penderita yang ingin terbebas dari kulit kepala sensitif dan mudah teriritasi,” ujar  Henny Wijaya, Managing Director PT Beautindo Prima. [Andriza Hamzah] Foto : Andriza Hmz

Anya Dwinov & Alice Norin

Anya Dwinov & Alice Norin

dscn0070

Rambut Rontok ? Oooohhh No….!!!

Memiliki kulit kepala sensitif atau mudah teriritasi tentulah sangat mengganggu aktivitas dan mobilitas bagi orang kebanyakan. Karena, rasa kepercayaan diri dibuat menurun.  Terlebih bagi public figure yang selalu dituntut untuk tampil prima setiap saat.  Begitulah juga  yang dirasa  oleh  Anya Dwinov, mau pun Alice Norin.

Karenanya, kedua aktris berparas cantik ini menyambut gembira atas kehadiran ‘The New ASTERA Fresh’, yang merupakan  solusi tepat bagi kulit kepala sensitif dan mudah teriritasi.

“Saya sendiri  memiliki kulit kepala yang mudah teriritasi yang disebabkan oleh mobilitas yang tinggi dan lingkungan yang berbeda-beda. Untuk itu, saya sangat gembira dengan hadirnya produk yang sudah direkomendasikan oleh para dokter ini. Sungguh sangat membantu saya,” ujar  Anya Dwinov,  presenter dan  aktris  yang popular lewat sinetron “Jinny Oh Jinny”, “Kalau Cinta Jangan Marah” dan “Tersanjung 6”.

anya-dwinovAnya Dwinov, kelahiran November 1982,  yang pernah sebagai  Duta KB  BKKBN 2007, Duta Koperasi & UKM 2010 dan Duta Diabetes Anak 2011, serta merupakan aktivis Wanita Indonesia Tanpa Tembakau (WITT), ini melanjutkan,”Karenanya, secantik dan seganteng apa pun seseorang itu, kalau rambutnya  kuyu,  tentu  bikin ifil. Terus terang saja nih, cowok bermasalah dengan rambut rontok, nggak banget……… Makanya  betapa pentingnya merawat rambut”.

Kiranya, kulit kepala yang bermasalah juga dialami oleh  artis multitalenta Alice Norin yang sibuk dengan karier DJ. Bintang di sejumlah  sinetron, di antaranya, “Tukang Bubur Naik Haji” dan film bertajuk “Ketika Cinta Bertasbih”, ini mengungkap,  memiliki kulit kepala yang sensitif sehingga membutuhkan perlakukan yang ekstra hati-hati.

“Memiliki kulit kepala yang sensitif, juga membuat saya harus ekstra hati-hati dalam memilih produk perawatan rambut, karena bila tidak cocok, maka sudah pasti rasanya tidak nyaman. Maka ketika mendengar hadirnya produk perawatan rambut yang khusus untuk kulit kepala sensitif dari RENE Furterer, ini rasanya seperti angin segar bagi saya. Sekarang saya sudah tidak lagi mengalami  masalah kulit kepala, karena saya sangat merawat rambut dan kulit kepala.Tentu agar sehat,” tutur  Peraih Penghargaan Festival Film Bandung untuk Pemeran Pembantu Wanita Terpuji, kelahiran 21 Juni 1987 . [Andrriza Hamzah] Foto : Andriza Hmz

Check Also

TBC Vlog : Kampanye Penanggulangan TBC

Cukup memprihatinkan, di Indonesia, merupakan salah satu negara dengan beban penyumbang penderita TB terbesar di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *