“Wondeful Life” Hidup Itu (Memang) Indah

Memiliki anak, adalah dambaan orangtua. Maka ketika anak yang didambakan hadir, cinta kasih  yang dimiliki orangtua untuk anak adalah sepanjang masa. Dan,  segala hal terkait  untuk anak,  orangtua dengan ikhlas melakukannya. Tentu, hidup kian menjadi begitu berwarna, dan betapa indahnya.

wonderful-life-5Itulah yang lekat tergambar dari film keluarga berjudul Wonderful Life, hasil kerjasama Sariayu dengan Creative & Co dan Kepustakaan Populer Gramedia (KPG), yang  mengangkat kisah seorang wanita mandiri, tangguh dan cerdas yang menghadapi tantangan besar dalam hidupnya ketika anak lelakinya, Aqil, divonis memiliki disleksia.

wonderful-life-6Film yang ceritanya diangkat dari buku berjudul sama karya Amalia Prabowo, dan ditulis berdasarkan pengalaman pribadinya,   menghadirkan begitu banyak pelajaran  hidup dan pesan  di balik  kisah Amalia dan Aqil. Yang diyakini oleh Sariayu, bisa menginspirasi masyarakat terutama perempuan Indonesia untuk berani melakukan perubahan. Dan bagi Sariayu, berani melakukan perubahan adalah arti dari cantik.

wonderful-life-1Kekuatan dan  pesona film Wonderful Life, hasil kolaborasi kreatif tiga produser : Angga Dwimas Sasongko, Handoko Hendroyono dan Rio Dewanto,   yang disutradarai Agus Makkie,  ini  tentu pada ceritanya. Tapi lebih dari itu, kian memukau dengan  kehadiran para pemain yang luar biasa, di antaranya Lidya Kandau, Arthur Tobing, Putri Ayudya, dan  Atiqah Hasiholan, bintang utama berperan sebagai Amalia, serta Sinyo,  bintang pendatang baru berusia 9 tahun, yang berperan Aqil, penderita disleksia.

Andriza Hamzah & Febi,Bahan & Foto : Visinema Pictures

Check Also

Irama kulintang Bersama Ibu Luar Biasa

6 Desember 2017    @Lippo Mall Kemang – Jakarta Selatan Jelang Hari Ibu yang diperingati di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *