Mytha Lestari : “Cuma Punya Hati”

Tak henti berkarya. Dan, menjadi sukses kiranya  bukan tujuan. Tetapi lebih mengutamakan menjalani dan menikmati setiap prosesnya berkarier di dunia musik, itulah yang merupakan pedoman bagi Mytha Lestari, pelantun jebolan salah satu ajang pencari bakat yang diselenggarakan sebuah tv swasta Nasionali.

Dimulai dari enam tahun lalu, dara kelahiran 29 Juni 1991, ini melepas album perdananya bertajuk  “Cuma Kamu

Cuma Aku”. Lima tahun kemudian, — tepatnya pada Juni  2015 —  Mytha merilis singleAku Cuma Punya Hati”. Melalui lagu karya Badai ‘Kerispatih, inilah  jalan bagi Mytha terbuka. Seiring sukses diterima oleh pecinta musik, menjadi top airplay yang diputar di radio-radio, serta sukses bertengger di chart iTunes. Video klipnya di Youtube diakses jutaan view.

image003

Di tahun 2016, medio  Oktober, Mytha kembali melepas album. Merupakan album kedua, bertajuk “Cuma Punya Hati”, yang diproduksi  Sony BMG Music Entertainment.

“Ini adalah proses penggarapan album yang panjang, melewati berbagai pengalaman yang menguras energi. Tetapi pada akhirnya semua kerja keras bertahun-tahun terbayar sudah, karena aku dan label aku  puas dengan hasil dari album ini,” ujar pelantun pemilik suara khas, di acara peluncuran album lagunya.

Selain beroleh rasa puas atas diluncurkannya album ini, Mytha tentu juga dirundung rasa bahagia. Untuk selama masa promo,  “Cuma Punya Hati” yang bisa didapatkan di berbagai layanan digital, juga di gerai Texas Chicken yang tersebar di seluruh Indonesia, Mytha akan  mengunjungi outlet-oulet makanan siap saji di sejumlah kota di Tanah Air. Dan,    melakukan jumpa fans dengan para penggemarnya.

image006Dalam album yang terwujud berkat kolaborasi apik dengan sejumlah musisi seperti Badai, Ifa Fachir, Hedy Yunus, Aldi Nada Permana, Ari Aru, Stepan Santoso dan banyak lagi, terdapat sebanyak 11 lagu, yang bisa diibaratkan  diary perjalanan cintanya,

Dan terbilang, album “Cuma Punya Hati” adalah hasil sinergi manis antara label dan artis untuk saling support dan saling percaya bahwa karya musik yang bagus dan diterima luas oleh masyakat itu adalah hasil proses kreativitas yang panjang.

[]Andriza Hamzah

Bahan tulisan & Foto : Sony BMG Music

Check Also

Definitions of Best Dissertation Help

Dissertation Editing Service Our dissertation aid enables students todo academic success with a result oriented …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *