Tiramisu Affogato :

Godaan Pleasure Seekers

Kelezatan Tiramisu yang begitu menggoda dan dicintai oleh pleasure seekers di Indonesia kini hadir dalam bentuk es krim. Adalah Magnum Tiramisu, es krim premium produksi PT Unilever Indonesia Tbk, yang kali ini berkolaborasi dengan Maxx Coffee sebagai jaringan gerai kopi lokal di Indonesia untuk menyajikan menu istimewa, yaitu Magnum Tiramisu Affogato.

Kehadiran varian baru es krim Magnum, ini bertujuan ingin memberikan pleasurable experience  lebih maksimal kepada pleasure seekers. Dan pilihan Tiramisu bukan tanpa alasan.

Seperti  diungkap oleh Amalia Sarah Santi, Head of Marketing Ice Cream PT Unilever Indonesia Tbk, di acara peluncuran yang berlangsung di gerai Maxx Coffee, Lippo Mall Kemang – Jakarta, ”Peluncuran es krim varian baru ini dipastikan banyak disukai dan menjadi primadona di antara para pecinta dessert. Karena adanya taburan biskuit kopi dari Maxx Coffee yang mudah dicerna, dan  meninggalkan beragam rasa. Ini  selaras dengan lidah Indonesia.”

Ada pun alasan dari kolaborasi Magnum dan Maxx Coffee, Amalia menjelaskan, karena adanya kesamaan visi, yaitu ingin memberikan  experience terbaik untuk konsumen.

para-pembicara-pada-acara-konferensi-pers-peluncuran-magnum-tiramisu-affogato-3

Sementara Geoffry Samuel, Head of Marketing Maxx Coffee, di acara yang sama mengatakan,  menikmati Tiramisu Affogato, selain merasakan kombinasi citarasa yang begitu kaya, perpaduan antara dinginnya es krim dan hangatnya espresso juga menimbulkan sensasi tersendiri di dalam mulut.

”Tidak sampai di situ, tambah lagi dengan kerenyahan biskuit kopi yang terasa di setiap gigitan, tentunya akan memberikan pleasurable experience yang begitu utuh dan unik,” tambah Geoffry Samuel di acara yang dipandu oleh MC Indra Herlambang, dan dihadiri  Nicholas Saputra, aktor dan coffee enthusiast  serta Odie Jami, selaku Magnum Chocolatier.

[]Andriza Hamzah

Foto : PR Media Alchemy

 

Tiramisu & Secangkir Kopi

Tiramisu & Secangkir Kopi

Sejak pertamakali menjadi tren di Indonesia tahun 2000-an, hingga kini, tiramisu yang memiliki beragam rasa, selalu dicintai dan menjadi primadona di antara para pecinta desserts. Maka tak heran, bila sering dikatakan bahwa pairing terbaik untuk menikmati tiramisu adalah secangkir kopi, karena rasa kopi dari keduanya berpadu sempurna untuk memberikan kenikmatan yang irresistible.

odie-djamil-magnum-chocolatier-1“Jadi bukan hanya lezat, tiramisu sebagai dessert ikonik dari Italia juga memiliki makna yang unik. Tiramisu dalam yang dalam bahas Inggris mengandung arti ‘cheer me up’ atau ‘pick me up’, itu karena dalam sepotong tiramisu kita dapat merasakan luapan cintrasa yang menggoda. Karenanya tidak mengherankan kalau dessert yang berhasil merebut hati banyak pleasure seekers, ini terkenal sebagai ‘the real icon of happines’,” kata Chef die Djamil, Magnum Chocolatier.

Tak kurang dua selebriti Indonesia, Nicholas Saputra dan Indra Herlambang mengaku  tergoda dengan kelezatan tiramisu.

 

Nicholas Saputra
Unforgettable Moment

nicholas-saputra-1

nicholas-saputra-2
Dari kegemarannya melakukan traveling dan mencoba berbagai makanan dan minuman otentik di daerah dan kota, baik  di dalam mau pun luar Negeri, membuat aktor  dan coffee enthusiast kelahiran 24 Februari 1084, ini menjadi pemburu kuliner. Terlebih, dirinya tidak  termasuk yang membatasi  jenis yang dikonsumsi.
“Saya mengonsumsi  berbagai jenis  makanan,  pastinya yang enak.  Saya sangat menikmati, dan   tidak takut  dengan berat badan akan bertambah. Buat saya, tidak ada makanan yang tidak sehat, dan semua makanan bernutrisi, hanya tinggal lagi jumlah dan waktunya yang diperhatikan.”

 

Aktor Peraih Penghargaan Piala Citra untuk Pemeran Pria Terbaik dan Festival Bandung  untuk Pemeran Utama Pria Terpuji, ini menambahnya, sehabis makan dipastikan  ditutup dessert, dan ada pun  pilihannya seringkali tiramisu karena berteman dengan kopi. Tak terelakan, kehadiran Magnum Trimisu Affogato menjadi pilihan dessertnya. “Menikmatinya membawa  saya ke unforgettable moment. Sensasinya luar biasa.”

 

Indra Herlambang
Kencan Terindah

indra-herlambang-2

Pemandu acara senior Indra Herlambang, oleh beberapa orang  dekat di sekelilingnya dilihat merupakan bagian dari pleasure seekers. Bagaimana tidak.  Pria  yang mendalami pendidikan di ITB dan memulai karier sebagai penyiar di sebuah radio di kota Bandung, ini dipastikan berteman es krim atau pun cokelat  selepas makan siang, saat menikmati film favorit — komedi dan romantis —  dan ketika berlibur.

”Untuk itu, es krim dan cokelat pastinya saya cari dan dapatkan. Kurang pas liburan saya, atau waktu nonton saya tanpa ditemani es krim mau pun cokelat. Dan lagi, memang benar juga, kedua penangan itu bisa mengubah mood buruk menjadi ok, dan kita juga semakin semangat untuk melakukan aktivitas,” tutur Indra.

 

Tambahnya, sekali pun saat ini sedang ’melajang’, namun es krim dan coklat, iramisu Affogato, diyakini  juga bisa bikin hubungan dengan  pasangan semakin saja romantis.

Bila lidahnya lekat dengan es krim dan coklat, karena kedua penganan itu sudah dikonsumsi sejak usia kanak. Dan bila semakin lekat dengan lidahnya, hal itu  tak lepas dari sepanjang lima tahun ini ia menjadi pemandu acara  es krim brand Magnum.

[]WatRoeslan & Andriza Hamzah

Foto : PR Media  Alchemy

Check Also

SMK JAGO JUALAN 2018 : Melangkah Ke Dunia Kerja

Para peserta program kegiatan “Khong Guan SMK Jago Jualan 2018”, yang adalah siswa dan siswi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *