Canon PhotoMarathon Indonesia 2016

Ajang Inovatif Fotografer Indonesia

Beroleh pengalaman dan ilmu fotografi baru bersama komunitas fotografer, itulah salah satu tujuan dari penyelenggaraan Canon PhotoMarathon Indonesia 2016

Kompetisi fotografi ini sudah memasuki tahun kedelapan. Dan merupakan bentuk komitmen Canon dan PT  Datascrip dalam memajukan dan mengembangkan dunia fotografi di Indonesia.

“Selain bertujuan untuk mengasah keterampilan fotografi. Acara ini juga menjadi momen silaturahmi bagi penggemar fotografi dari seluruh penjuru Nusantara,” ujar Merry Harun, Direktur Divisi Canon PT Datascrip.

Merry Harun menambahkan, foto-foto kreatif yang dihasilkan dari peserta, bisa menginspirasi sekaligus berkontribusi dalam memajukan dunia fotografi Tanah Air.

foto_1

Giliran Jakarta

Sebelum di adakan di Jakarta, Canon PhotoMarathon Indonesia 2016 sudah diselenggarakan di Surabaya dan Yogyakarta. Ketika di adakan di Surabaya dan Yogyakarta –  acara ini juga  menjadi sarana  berkumpul para pecinta foto.

Juri Canon PhotoMarathon Indonesia 2016  terdiri dari  Budianto Iskandar, Direktur PT Datascrip dan beberapa fotografer prosional, di antaranya Mast Irham dan Ebbie Vebri Adrian – memutuskan  Areza Taqwim sebagai juara umum untuk wilayah Jakarta .

foto3Areza Taqwim memperolehan hadiah satu unit kamera DSLR Canon EOS 750D dengan lensa EF-S 18-55mm, dan  tiket perjalanan klinik foto ke Jepang bersama Juara Umum dari Surabaya dan Yogyakarta, serta para Juara Utama Negara penyelenggara Canon PhotoMarathon Asia 2016 lainnya. []ChikyFoto: Datascrip

Check Also

SMK JAGO JUALAN 2018 : Melangkah Ke Dunia Kerja

Para peserta program kegiatan “Khong Guan SMK Jago Jualan 2018”, yang adalah siswa dan siswi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *