Pria Berdaya Pikat & Plus,

Bersama Chief Barbershop

Anda, sesosok pria yang semakin berdaya pikat. Membuat lawan jenis yang melihat tak berkedip, bahkan, pasangan semakin mencintai, tentu bila Anda menjaga penampilan. Bukan Cuma karena tubuh Anda berbalut busana yang trendi, dan menebar aroma eksotis, namun juga disertai penataan gaya rambut terkini,yang disesuaikan karakter Anda.

Untuk penataan gaya rambut terkini yang  mengikuti tren sesuai karakter, hanya bila Anda memercayakannya pada Chief  Barbershop, salah satu pelopor barbershop new wave di Indonesia, yang menawarkan gaya rambut sesuai karakter. Terlebih, era 3.0 dengan generasi milenial sebagai penentu arah perkembangan lifestyle,  maka gaya rambut  menjadi karakter diri yang ingin disampaikan pria urban.

dscn0051

Demikian dituturkan Fatsi Hakim Anjani, Founder Chief  Barbershop & Co,  di sela peresmian Chief  Barbershop berkonsep gabungan resto yang ketiga, Jalan Ciragil, Jakarta Selatan. Melengkapi kehadiran 2 Chief Barbershop terdahulu yang juga terletak di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Ada pun perbedaan dan kelebihan yang dipunyai  Chief barbershop, diutarakan Fatsi Hakim lebih lanjut,”Customer yang datang  ke barbershop  kami,  dapat mendiskusikan dengan barberman yang ada  mengenai gaya potongan rambut yang diinginkan dan yang sesuai karakter customer. Jadi komunikasi pencukur dan konsumen itu penting, tentu untuk mendapat hasil yang maksimal. Paling utama pelanggan merasa puas.”

foto-4-hair-characterTidak sampai di situ perbedaan dan kelebihan ketiga lokasi Chief Barber & Supllies Co.  Selain sebagai sebuah tempat tongkrongan baru untuk kaum pria yang ingin mendapatkan tampilan rambut, para pelanggan  juga mendapatkan pemahaman baru tentang the new wave barbershop dari baberman.

Kehadiran Chief Barbershop yang untuk tahun 2017 mengusung 4  hair character  yaitu Japanese (Modern Undercut), Italian  (Cosmo Classic), British (Royal Low Fade) dan  America (paparazzi slick back), yang  terinspirasi dari hair cut iconic, disambut gembira oleh Ion Akhmad, pekerja kreatif sekaligus man style expert.

 

“Kehadiran barbershop ini sangat tepat di tengah generasi yang suka mencoba sesuatu yang baru.  Dan menurut saya, pria urban generasi milenial menginginkan lebih dari sebuah ptongan rambut terbaru. Tetapi barbesrshop yang berkarakter, barbershop yang dapat diandalkan menjadi poin penting untuk menjalani keseharaian.”

Maka pastikan Anda akan tampil beda, dan sungguh memukau.

[]Andriza Hamzah

Foto : Andriza Hmz

Check Also

Nivea Men: Pesona Pria Berwajah Bening

Kehadiran tiga varian — Max Bright, Acne Protect dan Max Bright — produk baru berupa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *