pembicara-acara-milo-champ-squad-center

Pola Hidup Sehat,

Berawal Usia Kanak

Bila selebriti, Mona Ratuliu yang juga ibu dari 3 orang anak, menyambut dan menyampaikan ketertarikannya terhadap MILO Champ Squad Center, bukannya tanpa sebab.

mona-ratuliu
mona-ratuliu

Istri  dari Indra Brasco kelahiran  Januari  1982, ini  mengakui  bahwa dengan tuntutan pekerjaan yang tinggi, seringkali diri tidak memungkinkana untuk dapat memantau pola makan serta kegiatan anak- anak dalam setiap waktu. Kiranya hal ini tak terlepas  dari tuntutan  pekerjaan yang terbilang banyak menyita waktunya.

“Seringkali yang terjadi, saya tidak dapat setiap waktu bisa  memantau pola makan serta kegiatan anak-anak. Maka ketika saya menanyakan pada mereka di sore harinya, terkadang mereka sudah lupa apa saja yang dikonsumsi. Karenanya, kehadiran MILO Champ Squad, saya melihatnya sebagai suatu program yang sangat membantu dalam memantau kesehatan dan kebugaran anak-anak saya,” tutur Mona Ratuliu.

Selain dari itu, pemeran sejumlah sinetron dan film layar lebar, yang juga presenter, melihat kelengkapan  fitur-fitur yang menarik seperti kompetisi antar pengguna, special badges untuk menandai pencapaian tertentu serta berkreasi menciptakan karakter avatar.

“Hal ini tentu  membuat anak-anak sangat bersemangat untuk memakai MILO Champions Band, dan dengan  sendirinya anak terdorong  untuk bergerak aktif.,” tambahnya.
Psikolog Roslina Verauli, M.Psi, Psi
Psikolog Roslina Verauli, M.Psi, Psi

Atas apa yang diungkap Mona Ratuliu, Psikolog Roslina Verauli, M.Psi, Psi menuturkan, “Adalah paling penting,  pola hidup sehat yang antara lain meliputi asupan gizi seimbang dan olahraga untuk diperkenalkan sejak dini kepada anak. Itu sebabnya terkadang kita perlu menggunakan pendekatan yang menarik untuk memperkenalkan hal ini kepada anak-anak agar mereka juga lebih mudah menerima dan mengimplementasikannya sehari-hari.”

Roslina Verauli, M.Psi, Psi juga menambahkan manfaat lain dari olahraga, “Selain membantu mewujudkan anak yang sehat secara fisik, olahraga juga mampu mengajarkan nilai kehidupan seperti menciptakan mental sportivitas, pantang menyerah, percaya diri dan kerja sama tim. Kecakapan mental ini dapat membantu anak menghadapi berbagai tantangan di masa depannya.”

 

Bahkan, agar anak semakin terpacu beraktivitas, mereka dapat mengajak orang lain untuk saling berkompetisi dalam tantangan berbentuk permainan mau pun olahraga.

[]Andriza Hamzah

Check Also

Rejuv : Wajah & Kulit Tubuh Kian Berpesona

Kecantikan wajah dan kulit tentu sebagai bagian utama dari penampilan banyak wanita.  Karenanya dipastikan,   banyak …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *