Inovasi Micellar Water :

3 Langkah Membersih & Segarkan Kulit

Wajah terlihat kusam akibat terkena debu. Atau sebab sisa makeup yang masih melekat telah  membuat wajah menjadi kurang cerah. Ini bukan soal muda ketika menimpa seseorang wanita. Yang  terjadi, hal ini membuat rasa tidak nyaman pada sejumlah kaum Hawa. Namun jangan lagi risua,  kehadiran Garnier Micellar Water, bisa menjadi solusi.

Merupakan  pembersih wajah inovatif yang telah lama dinantikan oleh wanita Indonesia, formula dengan  teknologi Micellar di dalamnya memungkinkan  menciptakan all-in-one cleansing water yang jernih, ringan, dan lembut seperti air, namun sanggup membersihkan make up dan kotoran.

foto-1

Formula Garnier Micellar Water — yang tersedia dalam 2 jenis varian, yang diperuntukkan  kulit normal cenderung berminyak dan normal cenderung sensitif  —  juga menghidrasi kulit dengan ringan dan lembut saat wajah sedang dibersihkan. Menariknya dari formula yang cocok untuk semua jenis kulit,  ini setelah pemakaian, wajah tak perlu dibilas lagi. Tapi  cukup dengan 3T (Tuang, Tekan dan Tarik),  Garnier Micellar Water bekerja praktis dalam membersihkan dan merawat.

Demikian penjelasan Reny K. Agustia, Marketing Manager Garnier, PT L’Oréal Indonesia, mau pun  Pandu Brodjonegoro, Group Product Manager, Garnier Skin Care, PT L’Oréal Indonesia, di acara peluncuran Garnier Micellar Water yang berlangsung di Hotel Grand Hyatt Jakarta, beberapa waktu lalu.

foto-3Pembawa acara di peluncuran, Rani Sutari, yang juga adalah  presenter di sebuah televisi swasta Nasional,  dan aktris Pevita Pearce mengungkap, telah membuktikan kemudahan ritual membersihkan wajah dengan Garnier Micellar Water.

“Bila saya bilang seperti itu, karena yang saya jalani, setelah seharian berkegiatan dan sesampai di rumah yang saya lakukan adalah mandi, sikat gigi dan langsung berada di atas tidur. Dan saat itu saya sembarikan membersihkan muka dengan Garnier Micellar Water. Buat saya begitu mudahnya  menyegarkan kembali kulit wajah dengan adanya formula ini.”

[]Andriza Hamzah

Foto : Edi Triyono

Pevita Pearch “Saya Terbebas Dari Rasa Khawatir……”

Pevita Pearch “Saya Terbebas Dari Rasa Khawatir……”

foto-1

Bagi Pevita Pearch, yang merupakan  seorang public figure, dirinya sangatlah menyadari bahwa membersihkan wajah sangat penting terlebih supaya terhindar dari berbagai masalah kulit yang dapat menganggu penampilannya.

foto-2Bahkan ia mengungkap, telah menggunakan formula berteknologi Micellar, Garnier Micellar Water, sebelum diluncurkan di Indonesia. Katanya,”Saya sudah mencobanya saat berada di luar Negeri, dan merasa cocok. Formula ini benar terbukti dapat membersihkan  make up dan kotoran dengan cara yang mudah. Dan hasilnya, hhmmmm, memukau.”

Karenanya, adalah tepat ketika Garnier menggandeng aktris yang dikenal melalui perannya sebagai  Angel di film “Denias, Senandung Di Atas Awan”, ini untuk bersama mengajak perempuan Indonesia  mencoba inovasi teknologi pembersih wajah Garnier Micellar Water.

foto-3Aktris berparas cantik kelahiran 6 Oktober 1992, berdarah campuran Inggris dan Banjarmasin, Kalimantan Selatan, pun berbagi kisah  terkait kegiatannya yang banyak di ruang terbuka dan  upayanya dalam menjaga kesehatan kulit wajahnya.

“Selama beraktivitas, aku sering terpapar make up dan berbagai kotoran yang rasanya mengganggu wajah banget. Dan seperti biasanya,  aku  membersihkannya. Hanya saja, kadang,  masih terasa ada kotoran yang menempel sehingga harus beberapa kali bersihin wajah sampai benar-benar bersih. Aku sangat khawatir jika kulit wajahku terganggu akibat hal-hal tersebut. Nah, sejak Garnier Micellar Water sudah ada di Indonesia, rasanya sekarang aku jadi lebih tenang. Karena Garnier Micellar Water sangat mudah digunakan dan cepat membersihkan wajah. Aku pun juga terbebas dari kekhawatiran karena wajah tak hanya bersih tapi juga kembali segar.”

Apa yang dilakukan dan dialami pemeran film “5 Cm” dan “Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck”, ini pun ingin  ia tularkan kepada wanita Indonesia. Dan mengajak  untuk  tak perlu khawatir lagi masalah kulit dan tak perlu lagi menunggu untuk merasakan manfaat Garnier Micellar Water.

Your wait is over! Garnier Micellar Water is finally in Indonesia, ” ungkap Pevita Pearce, Brand Ambassador Garnier Sakura White

[]Andriza Hamzah

Foto : Edi Triyono

Check Also

Rambut Sehat = Seksi

Pria sekarang semakin peduli pada penampilan. Termasuk gaya rambut. Dan seiring dengan perkembangan tren gaya …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *