Bening & Menebar Pesona,

Bersama Bio Oil

Sudah tentu. Kulit sehat, bening dan menawan, saat ini kian menjadi  impian dan idaman banyak orang, baik  pria, terlebih wanita. Hal itu, tak bisa dimungkiri membuat  rasa percaya diri  menjadi semakin tinggi. Maka bisa dipastikan, ketika kulit  wajah  disapa masalah, berujung rasa percaya pun berkurang.

Memang ada  banyak cara untuk mengatasinya, untuk mendapatkan kulit kembali berpesona, di antaranya menggunakan produk kecantikan. Namun begitu, tinggal lagi harus bijak dalam memilih produk,  yang kian waktu  marak beredar di pasaran. 

bio-oil-2Bila di antara produk kecantikan kulit yang ditawarkan, kemudian Anda menjatuhkan pilihan pada  BioOil, yang hadir di Indonesia pada tahun 2014, adalah  tepat. Kehadiran produk spesialis  perawatan kulit  yang diformulasikan oleh kimiawan Jerman, Dieter Beier di tahun 1987, dan diproduksi Union Swiss di Afrika Selatan, ini  dapat membantu memperindah tampilan.

Bahkan seiring perkembangannya, Bio-Oil, berbentuk cairan minyak — dengan kandungan utama  :  Vitamin A, Vitamin E, PurCellin Oil™, Minyak Rosemary, Minyak Lavender, Minyak Kalendula dan Minyak Kamomil —  juga dapat digunakan untuk warna kulit yang tidak merata (uneven skin tone), mencegah penuaan dini (aging), dan kulit dehidrasi (dehydrated skin), juga  kulit yang terluka.

Demikian dirincikan oleh Ida Ayu Suksmawadanti, Perwakilan PT. Radiant Sentral Nutrindo.

“Tidak hanya untuk merawat kulit yang bermasalah, Bio-Oil juga bermanfaat memperbaiki jaringan,  bahkan dapat menjadi bahan tambahan perawatan tubuh alami  yang memberikan manfaat ekstra sehingga sangat cocok untuk menjadi bagian dari gaya hidup sehari-hari,”  menambahkan Nurhayantini, Product Manager PT. Radiant Sentral Nutrindo.

[]Andriza Hamzah

Check Also

Sentry Safe SFW205BXC : Aman & Nyaman

Salah satu perangkat yang tergolong penting hadir dalam kehidupan sebagian besar masyaralat , kian waktu, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *