Aesthetic Outlook 2017 : “Redefine Beauty”

20170110143114-2 Pelindung tubuh yaitu  kulit, di setiap waktu bersentuhan langsung dengan sinar matahari, hembusan angin, polusi, cuaca dan beberapa hal lainnya, yang kiranya dapat mengganggu pesonanya. Sementara  kulit merupakan bagian pertama yang terlihat dan dilihat oleh orang lain, dan sebagai penunjang penampilan. Karenanya, kulit perlu mendapat perhatian ekstra. Untuk itu, jangan biarkan kulit terganggu atau mengendur sebelum waktunya, sehingga menurun pesonanya.

Sangat tepat dengan yang juga dikatakan oleh dr. Lanny Juniarti, Dipl. AAAM, Founder dan President Director MIRACLE Aesthetic Clinic Group, dalam Miracle Press Gathering “Aesthetic Outlook 2017Redefine Beauty”, yang berlangsung di  Penang Bistro, Oakwood Residence, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu. Bahwa untuk mengatasi masalah penuaan,  saat ini  anti aging semakin berkembang dengan berbagai terobosan.

“Konsep perawatan anti aging adalah bagaimana mencegah terjadinya penuaan dini, memperlambat laju penuaan dan memperbaiki tanda-tanda penuaan. Jadi  sekali pun laju usia manusia bertambah, namun bila fungsi tubuh dan kualitas kesehatannya tetap terjaga secara optimal maka tampilan terlihat  lebih muda dibanding umur biologisnya,” tutur  dr. Lanny Juniarti lebih jauh.

Yang menjadi pertanyaan kemudian, apa definisi kecantikan yang sesungguhnya ? Benarkah inner beauty bisa menggantikan penampilan dari luar ? Apabila penampilan secara estetika bukan menjadi hal yang penting, sedangkan dalam kehidupan sosial danberbagai bidang pekerjaan semakin menuntut penampilan yang baik, akan mengarah ke manakah industri estetika ini ke depannya ?

Dalam acara “Aesthetic Outlook 2017 – Redefine Beauty”, inilah Miracle Aesthetic Clinic meluruskan makna dari Redefine Beauty.

 Seperti dikatakan dr. Lanny Juniarti,“Kecantikan seorang wanita haruslah dipandang dari berbagai sisi yang saling melengkapi dan menjadikannya lebih sempurna. Sesuai dengan komitmen kami dalam memberikan solusi terbaik kepada setiap pelanggan, menghadapi tahun 2017 ini, kami siap menyuguhkan berbagai inovasi perawatan maupun produk terbaru dengan mengusung konsep terbaru kami,  Miracle 8R Facial Harmon.  Jadi setiap perawatan yang ada di Miracle akan mengacu pada konsep ini, dan Miracle 8R Facial Harmony sendiri sudah didaftarkan ke Direktorat Jenderal Kekayaan  Intelektual.”

Cantik tentu merupakan anugerah, dan harus dirawat agar  tidak layu. Demikian dikatakan Yoelitta Palar,  aktris dan merupakan  pemenang Wajah Femina 1991, yang menjadi bintang tamu di acara “Aesthetic Outlook 2017 – Redefine Beauty”.

Miracle b

“Saya memang sangat peduli pada kesehatan kulit. Merawat kecantikan wajah itu keharusan buat saya, karena saya setiap hari tampil di televisi. Jadi harus rutin sebulan sekali treatment supaya wajah tetap fresh, cerah dan tampak awet muda. Dan yang tidak kalah pentingnya, sarana  perawatan kulit harus yang tepat,” ujar aktris cantik pemeran Mama Boy dalam sinetron “Anak Jalanan” yang  telah menjadi pelanggan setia Miracle Aesthetic Clinic selama 8 tahun.“

Lanjutnya,“Wanita itu harus berani tampil cantik dan percaya diri. Untuk jadi seperti itu, tidak perlu meniru sosok orang lain, yang penting bisa merawat diri sendiri.”

 

[]Andriza Hamzah/Bella

Foto : PR Miracle Jakarta

Check Also

Impian Setelah Tren V-shape

Melihat ke belakang, pada 2 tahun lalu, seiring tren foto selfie, dapat dibilang demand  pada …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *