Kirana, Beauty Redefined

Kirana_03Bila ada yang memegang teguh prinsip untuk sesuatu yang baik dan psotif,  di profesi apa pun termasuk di dunia hibura, adalah Kirana Lidya di antaranya.

Sepanjang menjalani profesi sebagai model, yang ia mulai saat usia belasan tahun, hingga kini, wanita belia berparas cantik,  ditunjang fisik nan indah, memegang teguh prinsip-prinsip : menjalani hidup sehat dengan berpikir positif, mengonsumsi makanan sehat,  diet, dan menjaga kebugaran fisik dengan rutin  olahraga.

Tentu, sebagai seorang model, Karina sangat menjaga penampilan. Terlebih, dari bidang ini ia ingin melangkah lebih jauh lagi, lebih mengembangkan bakat yang belum terasah. Semisal masuk dunia peran. “Untuk menjaga penampilan fisik,  tentu aku melakukan perawatan kulit dengan rutin  luluran, dan juga perawatan rambut dengan rutin memberi nutrisi yang baik,” tuturnya.

IMG_9091

Bila Karina memilih  panggung hiburan tempatnya bereksprasi dan berkarya, tak lepas berawal dari  kegemarannya difoto. Lebih dari itu, melalui bidang ini, seperti yang ia ungkap, ingin menambah wawasan, dan lebih mengembangkan bakat.

Kirana_02“Aku melihat di dunia dunia hiburan, memberi banyak peluang.  karena jaku juga melihat  banyak yang berpotensi dan  bermutu, berlomba kea rah sana. Tapi, …..  tidak sedikit pencari talent yang   bohong hehehe. Jadi kita perlu waspada,” tuturnya.

Hal paling menarik dari panggung hiburan, sebagai model, yang dirasakan Karina adalah menjalani kompetisi  Girls Next Door 2013, yang digelar sebuah majalah pria.

“Itu merupakan kompetisi pertama yang aku ikuti. Di kompetisi itu aku benar-benar  takut, hingga  gemetar karena didera rasa malu. Aku harus melakukan yang belum pernah aku lakukan yaitu mengenakan bikini di  atas panggung dan di hadapan keramaian orang. Tapi lebih dari itu, aku senang, pengalaman menakjubkan dan tidak terlupan,”  cerita Karina sekaligus mengenang.

Bila hatinya sudah tertambat dengan dunia panggung sebagai profesi, bagaimana pilihan pria pendamping ?

IMG_9107“Hmmm, pria pilihan aku,  untuk fisik postur tinggi, berkulit putih, dan hidung mancung. Sukanya sih pria yang seperti Arab atau Usbakiztan. Tapi dari kesemua itu yang paling penting, dia pria yang baik,  sayang dan mencintai aku. Dia juga adalah pria yang jujur, dan tidak  bergantung pada orangtua.”

Adakah Anda di antaranya ?

 

  • Text :  Bella
  • Model :  Kirana Lidya
  • Makeup :  Immanuel Ginting
  • Stylist :  Dexterity Team
  • Fotografer :  Dexterity Team
  • Location :  Apt. Thamrin Residence

Check Also

Profesi Seksi  Milik Rere Edelweis

Ke mana aliran hidup membawanya, Rere sangat menikmati. Ia berada di antara dua profesi, sebagai …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *