Miracle 8R Facial Harmony : The Perfect Beauty

Perkembangan perawatan kecantikan yang akan datang, seperti diurai oleh dr. Lanny Juniarti, tidak lagi hanya memperhatikan salah satu aspek kecantikan mau pun kesehatan kulit. Juga tidak hanya melihat bagian wajah secara sepenggal, namun juga seharusnya menggunakan sudut pandang estetika yang lebih utuh, proporsional dan seimbang.

dr. Lanny Juniarti“Kecantikan seorang wanita haruslah dipandang dari berbagai sisi yang saling melengkapi dan menjadikannya lebih sempurna. Sesuai dengan komitmen kami dalam memberikan solusi terbaik kepada setiap pelanggan,” ujar dr. Lanny.

Tambahnya, maka dalam menghadapi tahun 2017, ini Miracle kami siap menyuguhkan berbagai inovasi perawatan mau pun produk terbaru dengan mengusung konsep terbarunya yaitu  Miracle 8R Facial Harmony.

Sebuah konsep yang diciptakan dan merupakan inovasi milik Miracle berdasarkan pengalaman selama lebih dari 20 tahun menangani berbagai problem estetika yang dialami oleh ribuan pelanggannya.  Dan orientasinya tidak hanya  kepada penyelesaian problem estetiknya.  Sesuai konsep yang diusung, “menampilkan versi yang lebih baik atau lebih sempurna tanpa mengubah tampilan wajah menjadi orang lain”.

Dr. Lanny lebih jauh mengatakan, “Setiap perawatan yang ada di Miracle akan mengacu pada konsep ini, dan menuntun kami dalam memberikan solusi agar tampilan wajah setiap pelanggan kami semakin mendekati kriteria perspektif wajah yang ideal. Karena merupakan inovasi kami, maka Miracle 8R Facial Harmony sudah didaftarkan ke Direktorat Jenderal Kekayaan  Intelektual.”

Tambahnya,“Pada intinya, keberhasilan perawatan wajah tetap membutuhkan sentuhan multidimensi agar hasilnya maksimal dan memuaskan. Itulah mengapa dibutuhkan Miracle 8R Facial Harmony yang merupakan metodepenanganan masalahestetik dengan mengombinasikan 8 pendekatan aspek estetika wajah dalam mengatasi problem yang dihadapi. Dari situ akan dicapai the perfect beauty.

Miracle 8R Facial Harmony merupakan suatu konsep penanganan problem estetik di Miracle Aesthetic Clinic untuk menuntaskan setiap problem kulit dan wajah, yang ditangani melalui pendekatan yang menyeluruh (holisticapproach), dengan mempertimbangkan 8 tujuan (8R) yang akan dicapai, yaitu :

  1. Renew : Meregulasi/mengembalikan fungsi sel-sel kulit terutama dalam meregenerasi sel-sel kulit, sehingga sel kulit yang telah menua dan mati akan digantikan oleh sel-sel kulit yang baru dan lebih sehat.
  2. Remove : Mengatasi berbagai problem seperti jerawat (komedo, papul, pustule, nodules, cysts), pigmentasi (freckles, melasma, dan lainnya) dan tumor jinak kulit.
  1. Refirm : Memperbaiki elastisitas kulit wajah.
  1. Relift : Mengencangkan kulit wajah yang kendur dengan menstimulasi produksi kolagen.
  1. Refine : Menghaluskan, melembutkan dan memperbaiki tekstur kulit karena problem pori-pori besar, parut bekas jerawat / cacar air / luka traumatik,dengan mengangkat permukaan kulit dan menstimulasi produksi kolagen.
  1. Relax : Merelakssasi otot penyebab kerutan dan garis ekspresi wajah.
  1. Reshape : Mengisi lipatan kulit, memberi volume pada bagian tertentu wajah, mengoreksi dan membentuk kontur wajah yang lebih ideal dan balance.Seperti perbaikan bentuk hidung, dagu, menambah volume pada pipi, dan bagian lainnya sehingga wajah mendekati kriteria 3-dimensi idealnya.
  1. Reduce : Mengurangi lemak pada bagian wajah tertentu dan membentuk wajah lebih tirus

 

[]Bella & Andriza Hamzah

Foto : PR Miracle Jakarta

Check Also

Di ‘Takluk’ an Head & Shoulders

Memperkenalkan sekaligus memberi solusi dalam mengatasi masalah pada kulit kepala, Head & Shoulder, hadirkan produk …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *