BFI RUN (‘RAISE UP NATION’) 2017: ‘Run Together, Create Value’

Bertepatan dengan ulang tahun ke-35 tahun yang jatuh pada 7 April, PT BFI Finance Indonesia Tbk (“BFI Finance”)  —  mitra solusi keuangan yang berkontribusi terhadap peningkatan taraf hidup masyarakat — untuk keduakalinya  menggelar ajang lomba lari.

Melalui kegiatan olahraga lari  bertajuk BFI RUN (‘Raise Up Nation’) 2017   yang akan dilangsungkan di  QBig Mall, BSD City Sinarmas Land, Tangerang Selatan,  pada Minggu, 9 Maret, ini  diharapkan dapat mengajak peserta untuk membangun ikatan kebersamaan melalui serunya lari bersama. Tak hanya keseruan lari, tapi juga  sekaligus menyehatkan dan menyegarkan tubuh.

FOTO 2
Kiri – Kanan: Sutadi, Consumer Business Director – Bertha Gani, RunID Race Management – Sudjono Director Finance & IT

Alasan itu yang dikemukakan oleh  Director Finance & IT, Sudjono PT BFI Finance Indonesia Tbk.,  di acara peluncuran BFI Run (‘Raise Up Nation’) 2017 yang berlangsung di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Tambahnya,”Kami melihat bahwa ajang lari sangatlah tepat untuk menjadi wadah berinteraksi dan bersosialisasi baik antar personel BFI Finance mau pun dengan mitra, nasabah dan masyarakat umum. Lebih dari itu kami berharap ajang BFI RUN menjadi salah satu kegiatan positif yang bermanfaat.

Dipilihnya olahraga lari sebagai  media berinteraksi dengan para nasabah serta masyarakat luas oleh  BFI Finance,  dilatarbelakangi dengan semakin tingginya kesadaran masyarakat akan pentingnya hidup sehat. Olahraga lari juga telah berkembang menjadi pilihan gaya hidup masyarakat urban, dan  merupakan olahraga yang sederhana dan murah.

FOTO 4Ajang yang terbuka untuk umum, dengan batasan usia  peserta mulai 17 tahun, ini   terdiri  tiga kategori yang dilombakan : 21,1K,  5K dan 10K. Para peserta sudah dapat mendaftarkan diri dan registrasi melalui  di situs www.bfirun.id, dan  tinggal lagi menggesek kartu eMoney yang akan diberikan pada saat pengambilan race pack.

Demikian dikatakan oleh Consumer Business Director, Sutadi. Lanjutnya,”Pastinya acara lomba lari juga sangat menghibur. Di akhir lomba lari,  peserta akan dihibur dengan berbagai makanan dan minuman serta hiburan musik.

Begitu berdaya tariknya acara lari marathon ini,  juga diungkap oleh Bertha Gani, RunID Race Management. “Tidak sebatas mendapat tubuh yang sehat dan sajian hiburan, kami juga menyiapkan  segala sesuatu keperluan kesehatan peserta,” ujar Bertha Gani.

 

[]Andriza Hamzah

Foto : E PR & Andriza Hmz

Check Also

SMK JAGO JUALAN 2018 : Melangkah Ke Dunia Kerja

Para peserta program kegiatan “Khong Guan SMK Jago Jualan 2018”, yang adalah siswa dan siswi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *