Make Your Woman Feels Good in Bed !

Bagi Anda pasangan sibuk, yang hanya bertemu di setiap akhir pekan, kualitas seks tentu harus didapat secara maksimal. Salah satu caranya, panaskan wanita pasangan Anda sesuai dengan apa yang diinginkannya.

[]Nessy Febrinastri

Wanita sulit ditebak. Tapi jika Anda berdua adalah pasangan sejati, Anda pasti tahu cara “warming up” yang tepat bagi wanita Anda. Berikut sejumlah tips untuk memulainya:

Bangkitkan Mood-nya

Jika ia wanita Anda, Anda pasti tahu apa saja yang bisa membuatnya bergairah. Cologne yang Anda pakai barangkali, atau music rock, instrument klasik. Atau Anda bisa juga membangkitkan gairahnya dengan sedikit wine, seperti kencan ringan di rumah sambil menikmati waktu berduaan di kamar.

Goda Dia Sebelum Memulainya

Ketika Anda dan si Dia sedang santai di depan TV, jangan hanya diam. Godalah dia untuk mengerti suasana hatinya. Pancing dia untuk bercerita hal-hal yang membuat hatinya senang, sehingga Anda akan mudah melanjutkan pada babak selanjutnya. Goda juga secara fisik dengan melancarkan ciuman dan cumbuan ringan padanya.

Goda Dia di Ranjang

Jika sudah berada lokasi yang dituju, dimana pun itu, entah ranjang, sofa, ataupun karpet tebal, maka lanjutkan misi Anda. Cari titik-titik rangsang yang tepat, yang Anda kenal.  Leher dan telinga adalah salah satu titik rangsang yang bisa Anda goda.

weight-loss19
illustration couple-google

Talk Dirty Padanya

Sisipkan kata-kata Anda untuk “mengajaknya”, “memintanya”, dan “pasrah” padanya. Atau katakan bahwa Anda akan lakukan apa saja yang dimintanya, agar ia klimaks.

Ekplore Her Breast

Jika bicara titik rangsang, inilah salah satu yang paling peka. Mainkan keduanya dengan tangan atau lidah Anda dan biarkan wanita Anda mengeluarkan desah pertamanya.

Lanjutkan

Kalau desahan itu sudah terdengar intens, jangan biarkan ia menunggu. Bawa jemari Anda yang trampil ke bagian paling intimnya dan lanjutkan. Carilah titik panasnya atau g-spot dan Anda akan mendengar desahannya yang semakin keras, yang berarti “wants you more”. Jika Anda tak merasa yakin dengan jari, lakukan dengan lidah Anda. Bersiaplah menerimanya “berserah” pada Anda.

Tuntaskan

Sekali lagi ya, guys, jangan terlalu lama. Jika si Dia sudah berserah, masukkan Anda sepenuhnya padanya. Buatlah dia berteriak lebih keras lagi. Anda tak perlu menahan diri terlalu lama, tuntaskan apa yang ada pada Anda saat itu juga. Klimaks bersama-sama.

Check Also

Hari Hipertennsi Sedunia Bersama Omron, YJI & InaSH

  Hipertensi, penyakit  yang merupakan penyakit yang tidak mengenal usia, jenis kelamin,  dan domisili, bahkan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *