K-POP Kehidupan Sederhana Di E !

Tidaklah gampang, terlebih bagi superstar, menukar kehidupan mewah di Negeri sendiri, dengan petualangan liar  untuk kurun waktu tertentu dan tanpa modal pula, dan di Negeri orang.

Begitulah yang dilakoni para personil sebuah grup K-pop terkenal di dunia, asal Seoul, yang bertualangan liar selama satu minggu tanpa modal apa pun di Australia. Sekali pun tidak dalam kehidupan nyata, tetapi dikemas dalam sebuah cerita, yang ditayangkan   Channel E!, saluran televisi budaya pop terkenal dari NBCUniversal Networks International.  Namun, setidaknya penonton dapat mengambil hikmah dari sana.

2PM_12PM Wild Beat, serial realita Korea pertama di E!, menampilkan bintang Korea, Jun.K, Nichkhun, Taecyeon, Wooyoung, Junho dan Chansung yang menjelajah Australia untuk merayakan ulang tahun 2PM ke-10. Dialam kisah ini i mereka tidak akan tinggal di hotel mewah bintang 5 seperti biasanya, tetapi — dan untuk pertamakalinya — mereka harus bekerja keras dan berjuang untuk bertahan hidup.

2PM_3Serial 10 episode berdurasi 45 menit, ini menampilkan tantangan-tantangan yang harus mereka hadapi untuk mendapatkan uang demi memenuhi kebutuhan hidup mereka. Dan tantangan yang mereka hadapi tidak sampai di situ saja.  Bisa dibilang,  perjuangan mereka semakin berat. Bagaiman tidak, banyaknya  uang yang dimiliki dari hasil kerja keras, terguras  karena banyaknya yang harus dikeluarkan selama petualangan mereka.

Bila Anda penggemar 2PM, serial ini tentu menarik dan menegangkan.  Di sisi lain, penonton dibuat terpana dan akan senang melihat  beberapa lokasi  menarik yang dieksplorasi oleh kelompok ini di Land Down Under. Termasuk pemandangan Uluru yang menakjubkan serta keramaian dan hiruk pikuk Melbourne.

Sementara penonton pemula,  E! Asia tayang perdana Kamis, 2 Februari pukul 17.05 WIB.

 

[]Febi

Check Also

‘Knight Kris’ : Untuk Anak Indonesia

Setelah melalui proses pembuatan sepanjang 3 tahun, film layar lebar animasi anak bertajuk ‘Knight Kris’, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *