Ketika Wanita Memilih Melawan

DSCN0150Ada dua hal yang sangat dijauhkan oleh kaum Hawa. Yaitu, melawan ketombe dan melawan  rambut rontok.  Bagi wanita siapa pun dia, dan di manapun, untuk kedua hal itu tak ada kata kompromi. Bagaimana tidak, bagi wanita rambut adalah mahkota.

Karenanya, salah satu faktor penting dalam kehidupan wanita adalah rambut sehat.  Dengan memiliki rambut sehat dan berkilau maka daya tarik wanita tersebut tersebut juga kian memukau.

Untuk itu, jika Anda tergolong  pria yang pandai membaca dan menangkap apa yang menjadi keinginan pasangan wanita Anda  untuk soal rambut, ini bersegeralah hadirkan di hadapannya, produk terbaru dari Pantene yang  bisa melawan ketombe dan rambut rontok, Pantene Anti Ketombe 2in 1 Baru.

FOTO 9Produk dengan formula inovasi mutakhir, ini  berkandungan dua kali lipat jumlah bahan aktif pelawan ketombe ZPT. Dan dua kali lipat jumlah bahan conditioning, untuk melindungi rambut dari kerontokan. Lebih dari itu daya tariknya, pada keadaan terlemah yaitu saat rambut basah pun, Pantene Anti Ketombe 2in 1 Baru dapat membersihkan  lebih baik dan lebih berbusa.

Demikian  penjelasan Saint Tiu, P&G Hair Care Senior Scientist di acara peluncuran Pantene Anti Ketombe 2in 1 Baru yang berlangsung di Empirica – SCB, Jakarta.

Acara bertema boxing, yang dijadikan sebagai perayaan kemenangan melawan ketombe dan melawan rambut rontok, semakin berdaya tarik dengan dihadirkannya dua Brand Ambassador Anggun, pelantun dan aktris Raline.

 

[]Andriza Hamzah

Foto : Andriza Hmz

Check Also

Koleksi ‘Ubud’, Persembahan Tulola Jewelry

Tulola Jewelry sebagai produk perhiasan yang mengangkat nilai-nilai budaya Tanah Air, merupakan representasi wanita Indonesia …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *