Bersama Anggun & Raline, Bye Bye Ketombe & Rambut Rontok

Melawan ketombe dan melawan rambut rontok, itu juga yang dilakukan dua selebriti  — Anggun dan Raline Shah — yang merupakan Brand Ambassador Pantene.

Bagi Anggun, pelantun kelahiran  Jakarta di tahun 1970, yang namanya melambung sebagai penyanyi Mimpi” (tahun 1989),  dan hijrah ke luar Negeri sejak 1994, rambut sangat perlu dijaga, dirawat dan diberi nutrisi setiap harinya. Bagi Anggun, juri Asia’s Got Talent (2015) yang diikuti oleh peserta dari 15 Negara di benua Asia, rambut sehat itu penting.

DSCN0132Lebih memerhatikan kesehatan rambut, tak lepas dari, penyanyi yang mencetak pretasi di luar Negeri dengan meraih penghargaan di antaranya anugerah prestisius “Chevalier des Arts et Lettres” dari pemerinta Perancis, dan merupakan musisi Indonesia pertama yang diabadikan dalam patung lilin oleh Museum Madame Tussauds, Bangkok, merupakan  duta produk shampo Pantene yang ia pegang sejak 9 tahun lalu.

“Karenanya, saya tidak pernah mengalami rambut buruk sepanjang hari. Buat saya penampilan rambut sangat penting di tengah  aktivitas pada, mulai sebagai Ibu rumahtangga dan berkegiatan sebagai penyanyi,” ujarnya saat peluncuran Shampoo Pantene Anti Ketombe 2in ! Baru yang berlangsung di Emperica, SCBD – Jakarta.

Lanjutnya, untuk pemilihan shampo, ia mengajak para wanita modern bisa memilih yang terbaik dari yang baik.

FOTO 7“Bisa saya sampaikan, setelah bertahun-tahun saya hanya percaya Pantene untuk perawatan rambut saya. Dan kali ini dengan formula terbarunya yang kuat melawan dua-duanya. Bye-bye ketombe dan rambut rontok,” tambahnya.

Di tempat yang sama, aktris berusia 28 tahun, dan berparas cantik,  Raline Shah, 28, yang meruoakan Brand Ambassador Pantene sejak 4 tahun lalu, juga berbagi cerita mengenai kesehatan rambut.

“Pastinya saya keramas di setiap hari, dan ini tidak lepas dari semenjak  empat tahun brand ambassador shampo Pantene,”  kata aktris yang di setiap tanggal 4 Maret berulang-tahun ini.

PanteneBaru4Aktris yang  namanya melambung melalui perannya di film “5 Cm”  (tahun 2012) sebagai Riani, dan bintang iklan untuk sejumlah produk, dan  Pemeran Pendukung Wanita Terpuji Festival Film  Bandung 2015, mengungkap,”Dengan formula Pantene baru, rambut saya bisa dapatkan semuanya. Rambut bebas ketombe sekaligus mencegah rambut rontok.”

 

[]WatRoeslan/Andriza Hmz

Foto : Proximity PR

Check Also

Renzi & Dimas, Berkarya Dengan Hati

Dunia pernak pernik, — terutama yang dihasilkan para vendor pernikahan — untuk bisa lekat dengan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *