Doing Exercise for Better Sex

Benarkah keperkasaan pria di ranjang berhubungan langsung dengan gaya hidupnya yang sehat ? Berhubungan erat dengan olahraga rutin yang dilakukannya ?

Jawabannya sudah pasti, benar !

Olahraga rutin, apapun bentuk olahraganya mampu meningkatkan kinerja seksualitas Anda. Tak cuma seks, kualitas kesehatan Anda akan meningkat, termasuk stamina, kekuatan, fleksibilitas, dan kesehatan mental.

Lalu olahraga apa yang disarankan para ahli untuk “hebat di ranjang”?. Berikut

beberapa aktivitas fisik yang disarankan:

1. Aerobik, Jalan cepat, jogging, atau berjalan telah terbukti secara signifikan mampu meningkatkan fungsi seksual pria. Sebuah penelitian terbaru menyatakan, fungsi seksual pria yang aktif berolahraga jauh lebih baik daripada mereka yang tidak berolahraga. Penelitian lain menyatakan, 30 menit olahraga secara teratur akan mengurangi kemungkinan terjadinya disfungsi ereksi.

2. Push-up dan sit-up, Keduanya mampu memperkuat otot-otot yang Anda gunakan selama melakukan aktivitas seks. Jika dilakukan secara teratur, maka jumlah push-up dan sit-up yang Anda lakukan akan bertambah. Pertambahan jumlah ini akan memperkuat otot bahu, perut, dan dada. Bahkan sejumlah penelitian lanjutan mengungkapkan, tubuh yang prima mampu meningkatkan testosteron. Ini merupakan jaminan performa pria di ranjang.

3. Senam kegel, Kegel bisa dilakukan dimana saja. Biasanya memang disarankan kepada wanita, tapi ternyata pria pun bisa mendapat manfaat yang sama untuk urusan ranjang. Cara mudahnya dilakukan seperti hendak menahan buang air kecil dan lepaskan. Lakukan hal ini setiap hari selama delapan kali dan tingkatkan jumlahnya hingga 10, kemudian 20 repetisi. Ketika melakukannya jangan menahan napas, kencangkan perut, dan kencangkan otot paha serta bokong. Menurut pakar kesehatan seksual, Andrew L. Siegel, MD, pelatihan otot panggul dapat membantu mengendalikan aktivitas kandung kemih dan disfungsi ereksi atau ejakulasi dini.

4. Squats, Squats dikenal efektif meningkatkan kadar testosteron dan meningkatkan aliran darah ke daerah panggul, sehingga kemungkinan orgasme lebih tinggi. Olahraga squats secara rutin dapat membuat pasangan Anda menikmati seks di posisi atas, karena Anda mampu mendorong lebih kuat.

5. Angkat beban berat (resistance training) dapat meningkatkan kadar testosteron, meningkatkan kekuatan tubuh bagian atas dan bawah, serta meningkatkan stamina tubuh secara keseluruhan.

Kekuatan Anda di ranjang dipengaruhi komponen, yaitu fisik, emosional, gizi, dan psikologis. Berolahraga seperti anjuran di atas adalah cara terbaik untuk menjaga kesehatan fisik, yang akhirnya memberi dampak yang maksimal terhadap seks yang lebih baik dan fungsi ereksi yang lebih kuat bagi pria.

[]Bene Raditya

 

 

Check Also

Sunat Dewasa : Beragam Manfaat Didapat

Berjalannya waktu, di Indonesia pun  selain untuk anak-anak,  melakukan sunat atau khitan  tidaklah ada batasan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *