Startup Stock Photos

PopLegal, Layanan Jasa Hukum Online

imageTeknologi, dengan kemajuannya dan inovatif, kian menjadi bagian dari kehidupan masyarakat kini. Apapun menjadi kian mudah, mulai dari komunikasi hingga informasi.

Menyelaraskan kehandalan teknologi itu juga, PopLegal,  — merupakan Business & Legal Administration Platform —  hadir, menawarkan kemudahan bagi setiap lapisan masyarakat dalam mengakses layanan jasa hukum dengan sangat terjangkau.

Poplegal merupakan salah satu startup yang masuk dalam dalam program akselerasi dari GnB Accelerator Batch Kedua. Program GnB Accelerator sendiri merupakan program akselerasi kerjasama antara Fenox VC dan Infocom Corporation. Program yang berjalan selama tiga bulan ini menawarkan mentorship (bimbingan), support (dukungan), training (pelatihan), dan funding (pendanaan). 

Maka melalui  bantuan teknologi online document generator, PopLegal menghadirkan sebuah sistem pembuatan dokumen perjanjian yang user-friendly dan real-time. Selain pembuatan dokumen, PopLegal  juga menyediakan sebuah platform. Hal itu  membuat  user dapat menyimpan, meng-edit dokumen secara realtime di mana dan kapan saja.

Bahkan, ketika user memiliki pertanyaan seputar masalah hukum, PopSupport siap membantu.

Bisa dibilang, bersama PopLegal, kini,  user dapat membuat dokumen perjanjian bisnis & legal, memperoleh form administrasi, dan mengolahnya secara real-time. Serta, user dapat memperoleh info hukum umum ataupun disambungkan dengan konsultan hukum terkait jika dibutuhkan.

Dirincikan, pertama : Document Generator (Doc-Gen) yang  merupakan salah satu layanan dari PopLegal,  user dapat membuat dokumen perjanjian semudah mengisi formulir, dan  dapat membuat dokumen perjanjian sendiri. User tidak perlu khawatir dengan penyusunan kalimat perjanjiannya, karena dokumen-dokumen perjanjian telah dirancang oleh para profesional yang merupakan praktisi di bidang hukum.

Kedua : Document Management System,  merupakan sebuah platform,  di mana user dapat meyimpan, meng-edit, dan me-review dokumen secara real-time. Selain itu, user juga dapat mengundang pihak-pihak bersangkutan dalam pembuatan dokumennya     Ketiga :  PopSuport, adalah di mana  masyarakat tidak perlu bingung lagi mencari tempat bertanya seputar masalah hukum karena alasan “tidak punya kenalan advokat”.  Adanya ketersediaan  fitur yang dapat membantu masyarakat untuk terhubung dengan para penyedia jasa hukum, seperti konsultan hukum/advokat, maupun notaris/PPAT, sesuai dengan kebutuhannya dan permasalahan hukum yang dihadapi.

[]Andriza Hamzah

Bahan tulisan & Foto : Advo PR

Check Also

Sriboga Raturaya Berbagi : ‘Ceria bersama Anak Istimewa’

Kemasan acara yang diberi tajuk ‘Ceria Bersama Anak Istimewa’, memanglah istimewa.  Berbagi kasih dan  kebahagiaan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *