Smartphone Moto M: Berkinerja Prima & Stylish

Adrie R. Suhadi, Country Lead, Lenovo Mobile Business Group Indonesia
Adrie R. Suhadi, Country Lead, Lenovo Mobile Business Group Indonesia

Anda tidak lagi dihadapkan dua pilihan : gaya atau kinerja, ketika Moto M  sudah dalam genggaman. Smartphone kuat berbalut material logam  prima, ini berkecepatan tinggi sesuai gerak  Anda yang cepat dan dinamis.  Dan, Anda juga terlihat stylish, ketika melakukan apa pun.

Kehadiran Moto M, seperti dikatakan Adrie R. Suhadi, Country Lead, Lenovo Mobile Business Group Indonesia,”Smartphone Moto M yang kami perkenalkan, merupakan  produk mid-range baru dari Motorola, yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan konsumen akan mobilitas terdepan yang juga meningkatkan gaya hidup di pasar-pasar APAC, termasuk Indonesia. Merupakan komitmen kami untuk terus memperkenalkan produk-produk inovatif untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang semakin besar akan mobilitas dan juga stylish.”

Memiliki layar Full HD 5.5 inci yang cerah, berdesain cantik unibody full-metal, Moto M begitu  sempurnanya untuk melihat foto dan menonton film.  Ditambah, dengan prosesor octa-core 2.2 GHz berkecepatan super dan RAM1 hingga 4GB,  nmembuat berbagi gambar, menelusuri website dan bermain game bisa dilakukan sekaligus tanpa mengorbankan kecepatan.

Untuk Anda yang gemar mengambil foto dan selfie,  kamera depang 16MP dan kamera belakang 8MP, memastikan semua foto Anda memiliki kualitas yang mengagumkan.

rawDengan kapasitas penyimpanan tertanam sebesar 32GB Moto M memungkinkan Anda untuk menyimpan semua lagu, film dan gambar favorit Anda di ponsel. 

Adanya  4 faktor untuk menunjang multitasking yang lancar dan tidak dimiliki smartphone lain di  kelasnya yakni RAM 4GB, processor octa core, pure android OS dan 4G LTE cat6 dengan kecepatan hingga 300Mbps.

Untuk suara, Moto M dengan speaker yang dipersenjatai teknologi dari Dolby Atmos®, memberikan audio yang mengesankan.

Ketika Moto M sudah dalam genggaman, berkegiatan kapan dan dimana pun serta saat cuaca hujan pun, tak perlu.  Fitur water-repellent nano-coating yang ada di Moto melindunginya dari tetesan dan cipratan air.

Anda semakin tidak dirundung rasa khawatir ketika menggunakan Moto M, dengan kekuatan  baterai 3050 mAh, memungkinkan Anda untuk memainkan musik dan video sepanjang hari dan sepanjang malam. 

[]Andriza Hamzah

Foto : Bening Communications

Check Also

Detak Memikat Arloji Mewah

Bila dibilang waktu adalah uang, rasanya memang tepat. Penunjuk waktu pun, kini bernilainya, dan perlambang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *