Khalisa Essential : Perawatan Wajah Natural & Halal

Tampil menawan dengan memiliki kulit, — terutama kulit wajah — yang sehat tentu dambaan banyak wanita. Itu pertama yang perlu dipahami pria pendampingnya. Lebih dari itu, pria pendamping juga perlu ikut berperan serta dalam memilihkan produk perawatan dan kesehatan kulit yang tepat, berbahan natural. Tak lain agar tidak merusak kulit.

Pilihan bisa dijatuhkan  pada  brand kosmetik, Khalisa, bersertifikasi halal, yang sukses dengan produk Lip Care, yang  pada bulan Ramadhan meluncurkan serangkaian perawatan kulit terbaru,  Essential Lightening skincare yang halal dan natural.

Produk  yang diciptakan menggunakan teknologi mutakhir yang halal dan perpaduan bahan-bahan alami, ini  mengandung double whitening actives, yaitu alpha arbutin dan ekstrak bunga waterlily yang efektif mencerahkan wajah tanpa efek samping. Juga diharapkan mampu memberikan solusi bagi wanita Indonesia, khususnya muslimah.

Bila Khalisa berkomitmen untuk menawarkan produk yang tidak hanya halal tetapi juga natural, diterangkan oleh Mukdaya Massidy, Presiden Direktur Rohto Laboratories Indonesia, hal itu tak lepas dari formulasi yang digunakan  halal dan hanya bahan-bahan natural, bebas dari paraben serta alkohol sehingga nyaman untuk kulit sensitif sekalipun.

Rangkaian perawatan kulit yang terdiri dari 3 produk —   sabun pembersih wajah,   pelembab pagi dan krim malam — diterangkan oleh Product & Brand Manager PT. Rohto Laboratories Indonesia, Arlien Panambang,  berkandungan   ekstrak bunga water lily yang terbukti memiliki banyak khasiat. Yang  di antaranya menghambat proses pembentukan melanin pada kulit, membantu proses detoksifikasi kulit, menenangkan kulit dari iritasi sehingga aman untuk kulit sensitif dan mencerahkan wajah. Sedangkkan zat Alpha Arbutin didapatkan dari ekstrak Bearberry, terkenal sangat ampuh mencerahkan kulit.

Ketiga produk dari rangkaian Khalisa Essential Lightening :

Facial Wash, merupakan sabun pembersih muka berformulasi halal, dengan  kandungan Double Whitening Active, Waterlily Flower Extract & Alpha Arbutin,   mampu mengangkat berbagai kotoran yang menempel di kulit wajah akibat polusi dan keringat dan membersihkannya agar kulit tampak lebih cerah.

Day Cream, yang dilengkapi dengan SPF 25 dan bahan alami Double Whitening Active,  secara efektif melembabkan, melindungi kulit dari sinar matahari serta membuatnya tampak lebih cerah. Pelembab muka berformulasi halal ini dikembangkan secara khusus untuk membantu menjaga kemurnian kulit wajah dan mencegah gejala akibat penuaan dini.

Night Cream, merupakan pelembab muka berformulasi halal yang khusus untuk digunakan di malam hari atau sebelum tidur.  Khalisa Essential Lightening Night Cream bekerja optimal untuk mengembalikan kemurnian kulit saat Anda sedang beristirahat. Bahan Double Whitening Active Waterlily Flower Extract dan Alpha Arbutin yang terkandung di dalamnya secara aktif mencerahkan kulit tanpa efek samping.

[]Andriza Hamzah

Bahan Tulisan & Foto : Java PR

 

 

 

 

Check Also

Di ‘Takluk’ an Head & Shoulders

Memperkenalkan sekaligus memberi solusi dalam mengatasi masalah pada kulit kepala, Head & Shoulder, hadirkan produk …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *