Sensasi Rasa, Resto “Kolagen” Bijin Nabe

Kika – Dermatolog dr. Indrawati Wijaya SpKK – Takashi Inoue, CEO AP Company International Asia – Wakoko, Direktur Ap Company Singapore Pte, Ltd., Hiromi Kasai, Direktur AP Company Indonesia – Miss Green Tourism 2015, Priscilla Siregar

Kini, dengan semakin tingginya jumlah masyarakat Indonesia memilih gaya hidup sehat,   dan  sebagai  salah satu penunjangnya adalah    mengonsumsi makanan sehat menjadi pilihan utama.  Maka ketika sedang  berada di luar rumah, resto yang menyajikan  kuliner sehat,  menjadi   yang  harus  disambangi.

Menangkap keinginan dan guna memenuhi konsumen yang menjalani gaya hidup sehat,  jaringan restoran Tsukada Nojo, di bawah AP Company., Ltd, perusahaan berbasis di Jepang yang mengoperasikan jaringan lebih 250 restoran ternama, menghadirkan Bijin Nabe Beauty Hot pot di Jakarta. Tepatnya di  Plaza Senayan, Jakarta.

Resto yang dikenal dengan beauty hot pot kolagen, atau yang juga dikenal sebagai bijin nabe, memiliki keunikan yang terletak pada, kandungan pada makanannya berasal dari kaldu yang kaya dan sempurna. Yang  dibuat dengan menggunakan kolagen alami dari ayam yang  selalu mendapat perawatan serta pemilihan pakan yang ketat.

Adapun  makanan yang menjadi sajian Bijin Nabe Beauty Hot pot, berupa sup kolagen ayam dalam lima jenis yaitu original, pedas, seafood, sukiyaki, dan shabu-shabu, yang disajikan bersama sayuran segar. Selain itu, menu Bijin Nabe menghadirkan berbagai macam hidangan spesial seperti ramen Bijin Men yang  tersedia  saat makan siang saja.

Karenanya, kehadiran Bijin Nabe yang pertama kalinya  di Indonesia, ini diharapkan dapat menarik selera para pecinta kuliner Tanah Air yang ingin merasakan kekayaan rasa masakan Jepang, dan juga mendapat manfaat dari kandungan kolagen yang berkhasiat untuk kesehatan tubuh maupun kulit.

Demikian disampaikan oleh Hirosami Kasai, Direktur, AP Company Indonesia, maupun Wakako Eumura, selaku direktur AP Company International Singapore Pte. Ltd., di acara peremian resto Bijin Nabe, yang dihadiri  Miiss Tourism 2015, Priscilla Siregar, dan menghadirkan pembicara mengenai kesehatan, dr. Indraawati Wijaya, SpKK, dermatologi.

Hiromi Kasai menambahkan,”Selain memberikan konsumen cara yang menyenangkan dan enak untuk memperbaiki kesehatan dan kulit mereka, kehadiran Bijin Nabe Beauty Hot pot di Indonesia juga mengenalkan konsumen Indonesia kepada bentuk masakan Jepang lainnya, di tengah berbagai  masakan Jepang yang ada. Jadi dengan membuka restoran Bijin Nabe Beauty Hotpot yang pertama di Jakarta, kami percaya bahwa konsumen Indonesia akan memiliki lebih banyak pilihan untuk menikmati kekayaan masakan Jepang.”

Pengunjung tak hanya merasakan sensasi rasa makanan yang disajikan, tetapi juga rasa nyaman di dalam restoran berdesain memukau.  Merupakan   buah karya kolaborasi Yoko Shibata, yang telah mengerjakan banyak proyek pusat perbelanjaan dan restoran terkemuka di Jepang, dan perancang pemenang penghargaan Yasumichi Morita yang aktif terlibat dalam berbagai proyek skala global.

 

[]Text  : Andriza Hamzah

Foto    : WatRoeslan/Dok. Cognito Communications Counsellors

Check Also

SENSASI RASA “COLORS OF SPRING”

Tak henti, dan  konsisten berinovasi, begitulah cara gerai Maxx Coffee terdepan saat ini dalam  memanjakan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *