ABUELLA CAFÉ Kolaborasi Konsep Kuliner & Entertainment

Foto 1 – (ki-ka) :
Fernando Iskandar, Founder & CEO Floating Castle (ke dua dari kiri) – Sandrina Malakiano — Eep Saefulloh Fatah, Owner

Kian ramainya bertumbuhan  sarana kuliner maupun tempat ngopi, — di kota-kota besar Tanah Air — yang dipadu-padankan dengan entertainment, tentu  perlu bersiap   berlomba mengusung   tawaran yang berbeda dan memikat, untuk meraih pelanggan.

Tak bisa dikesampingkan, pengunjung akan duduk berlama menikmati sajian makanan maupun minuman, bahkan akan kembali datang, sebab sajian makanan dan minuman yang berciri khas. 

Tidak sampai di situ,  desain  interior  dari sarana kuliner yang berpadu dengan entertainment, tentu perlu berdaya pikat. Dan, tersedia  setting tempat duduk outdoor. Tambahan, lokasi mudah dijangkau, nyaman dan tidak ribet, juga aman.

Kelengkapan itu, di antaranya dimiliki Abuella Café.

Hadir di sebuah lokasi BSD City yang sangat prime  dengan gedung unik dan atraktif bagi pecinta kuliner khususnya, Floating Castle ‘Lifestyle &Eatery’,  Abuella Café — milik pasangan Sandrina Malakiano dan Eep Saefulloh Fatah —  merupakan tempat ngopi dengan konsep lounge eksklisuf yang ketiga, menyusul kehadiran sebelumnya di lokasi Bintaro X-Change Mall dan Cilandak Town Square.

Abuella Café yang  mengkolaborasikan konsep antara kuliner dan entertainment,   menawarkan menu signature dengan unique experience. Demikian dikatakan pleh Sandrina Malakiano. Lanjutnya,”Abuella Café juga memiliki komitmen untuk senantiasa menyajikan berbgai jenis makanan — baik — Indonesia, Asia maupun Barat terbaik dengan kualitas terjaga. Termasuk di dalamnya makanan vegetarian yang sehat dan  bervariasi. Sementara,  dengan bertumbuhnya jumlah penikmat kopi yang cukup signifikan, Abuella  pun mengakomodir keinginan penikmat kopi sejati dengan menyediakan kopi kualitas terbaik dari berbagai daerah Nusantara. Serta menawarkan paket minum teh unik yang disajikan secara menarik dan kekinian dalam sangkar burung.”

Cita rasa makanan maupun minuman semakin terasa nikmatnya, beriring ditemani dengan iringan live music dan dance performance

Kehadiran ‘Abuella Cafe’ yang menjadi tenant ketiga di Floating Castle ‘Lifestyle & Eatery’ pun sangat disambut hangat oleh pihak manajemen. Seperti yang diungkapkan oleh Fernando Iskandar, Founder & CEO Floating Castle,”Dengan konsep ‘Lifestyle & Eatery’ maka kehadiran ‘Abuella Cafe’ di zona Floating Coffee Avenue dan Fantasy Magical Café tentunya menjadi bagian untuk memenuhi konsep tersebut.”

[]Andriza Hamzah

Bahan Tulisan & Foto : Tim Endah PR

Check Also

Sisterfields Jakarta, Tak Sekadar Sarana Kuliner

Tak bisa dimungkiri, saat ini sarana kuliner telah menjamur di pusat Ibukota, Jakarta.  Hal ini …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *