Haier Leisure L7, Smartphone Canggih nan Trendi

Saat ini smartphone sudah menjadi bagian dari kehidupan yang tak terpisahkan. Berbagai macam aktivitas sehari-hari, mulai dari komunikasi dengan keluarga, aktivitas media sosial, hingga foto selfie bisa dilakukan dengan mudah.

Menangkap keinginan konsumen dan pemenuhan kebutuhan pengguna smartphone di Tanah Air,  Haier Mobile menghadirkan Haier Leisure L7.

Smartphone  berpenampilan  trendi berjiwa muda yang dirancang  dengan bentuk bodi melengkung, untuk memberi kenyamanan saat dalam genggaman.  Lebih menawan lagi, pPerpaduan tiga warna pilihan, gold, silver dan grey, serta bodi yang terbuat dari metal, memberi  kesan mewah dan elegan pada Leisure L7.

Haier menyematkan layar LCD sentuh berukuran 5,5 inci yang sudah dilengkapi dengan teknologi IPS Full HD (1080×1920 pixels) JDI yang dapat memberikan kenyamanan di mata pengguna. Maka dipastikan,  pengguna tetap nyaman melihat tampilan di layar dalam jangka waktu lama sekalipun. Layar Leisure L7 mudah untuk dioperasikan dengan satu tangan dan nyaman di mata untuk pengoperasian dalam jangka waktu lama.

Kebutuhan fotografi termasuk memotret selfie juga bisa dilakukan dengan mudah melalui dukungan kamera beresolusi 13 Megapiksel dengan LED Flash di bagian belakangnya, dan resolusi 5 Megapiksel di bagian depan.

Dukungan jaringan 4G sudah bisa dinikmati di Leisure L7 untuk semua operator telekomunikasi yang mendukung jaringan LTE FDD (frequency division duplex) maupun TDD (time division duplex). Hal ini memberikan kenyamanan bagi pengguna untuk melakukan video call, mengunduh dokumen penting ataupun browsing dengan cepat. Leisure L7 dengan dual SIM card dan kedua slot-nya hybrid data, dapat dipakai pada semua operator telekomunikasi di Indonesia dan tetap mendukung jaringan 2G maupun 3G ketika tidak ada sinyal 4G.

Kinerja smartphone ini semakin optimal dengan hadirnya chipset Qualcomm Snapdragon 430 yang dipadukan dengan prosesor 64-bit Octa-Core ARM Cortex A53 dan RAM 3GB.  Kemudahan penyimpanan  data, smartphone ini memiliki kapasitas penyimpanan internal yang besar, 32GB.

Leisure L7 yang dibekali sistem operasi Android Nougat 7.1 terbaru, semakin mendukung  keseharian Anda dalam  berkegiatan,  dan tanpa harus khawatirkan ketahanan baterai. Baterai  berkapasitas 3000mAh  pada Leisure L7,  dapat bertahan selama 35 jam untuk penggunaan standar dan bisa bertahan hingga 12 jam untuk penggunaan aktif.

Kian memukau saja  smartpone  Haier l7, keberadaan  speaker berteknologi DTS Sound Effect,  menghasilkan suara terbaik, sehingga membuat  pengguna dapat menikmati pengalaman mendengarkan alunan musik dengan suara yang menakjubkan.

 

[]Text : Andriza Hamzah

Check Also

Produktif & Kenyamanan Bersama ‘Confidence’

Orang dewasa sekalipun tidak mengalami gangguan  dalam sistem urin, dan ketika  melakukan perjalanan jauh atau …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *