Dell XPS 13 2-In-1 : Sentuhan Cantik

Tampil sebagai salah satu wujud konsep notebook berkelas. Menyajikan kualitas desain yang menawan dengan rancangan termungil di dunia. Itulah yang dimiliki XPS 13 2-in-1, laptop yang diperkenalkan Dell kali ini.

Menawarkan sejumlah inovasi, dilengkapi  Windows 10 dan prosesor Inter®Core™ generasi ke-7, yang membantu penggunanya menikmati aktivitas produktif dan kreatif secara maksimal, serta tampilan layar yang prima, maka pastinya XPS 13 2-in-1  menjadi  laptop yang sangat dinantikan  kehadirannya.           Terlebih, terlekatnya engsel 360 derajat, ditunjang daya tahan baterai hingga 8 jam dan 35 menit, yang   mendukung berbagai aktivitas produktif, menjadikan   XPS 13 2-in-1 berdaya tarik tersendiri.    

Semakin memukau saja laptop berpenampilan layar menggunakan Continuum, dan layar sentuh ‘cantik’ InfinityEdge QHD+ yang sangat jenih, ini. Bobotnya sangatlah ringan, 1, 1,8 kg, dan tipis, sehingga bisa masuk tas wanita, sekalipun.

Demikian keterangan  yang diberikan oleh Martin Wibisono, Consumer Dountry Director, Dell Indonesia. Lanjutnya,”Dirancang  untuk mobilitas maksimal, kami membuat laptop ini lebih tipis, lebih kecil agar juga dengan mudah dapat diubah ke moda tablet, tenda dan berdiri. Desain  premium dan inovatif yang disempurnakan dengan semua teknologi terdepan, membuat XPS 13 2-in-1 ini langsung menjadi favorit pribadi yang sangat mobile. Karenanya, ini bisa  menjadi pilihan terbaik.”

Menengok ke dalam dari laptop, terasa makin istimewa. Materi dan teknologi yang dibenamkan di XPS 13 2-in-1merupakan pilihan khusus. Materi premium yang dibuat dengan presisi tinggi,  membungkus XPS 13 2-in-1, disertai serat karbon dan Corning® Gorilla® Glass NBT™, kiranya menjamin daya tahan dan gaya dari laptop ini.

Layar InfinityEdge QHD  dengan bentang  diagonal layar  13,3 inci, dan  bingkai tipis, membuat pengguna  dapat melihat tampilan layar dari  tepi ke tepi, untuk apapun yang dilakukan.  Didominasi warna keren yang memukau, di XPS 13 2-in-1 dengan 5,7 piksel, membuat pengguna dapat melihat setiap detil dan menikmati akurasi tinggi saat mengedit foto.

Sementara, Window Hello dengan fitur pengenalan sidik jari dan kamera infra merah membuat laptop ini dengan mudah dan aman dapat dibuka. Cukup hanya dengan satu sentuhan, atau anggukkan kepala!

Dibilang XPS 13 2-in-1 semakin nyaman menemani sepanjang melakukan kegiatan,  seperti juga produk Dell lainnya,  membubuhkan simbol daur ulang yang adalah plastic higih-desinty polyethylene/HDPE.

Seperti dikatakan Catherine Lian, Managing Director, Dell EMC Indonesia,”Merupakan komitmen kami  menggunakan teknologi, dan adalah keahlian kami untuk menghasilkan manfaat terbaik  bagi masyarakat dan planet bumi.”

 

[]Andriza Hamzah

Foto : WatRoeslan

Check Also

Inovasi Asus : Penuhi Gaya & Gairah konsumen

Mengiringi keberhasilan peluncuran smartphone fenomenal ZenFone Max Pro M1, dalam acara bertajuk #BackTo5 & #BackToLive …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *