@Acer Day : Keseruan Jelajahi dunia

Digelar serentak di 12 Negara kawasan Asia Pasifik,  mulai 21 Juli hingga 30 Agustus 2017, di Indonesia,   acara Acer Day  yang digelar Acer Indonesia,  mengusung tema “Be Cool Everyday”.

Kemeriahan  acara  terbesar untuk tahun ini, yang  serentak dilaksanakan  di 5 kota besar di Indonesia : Jakarta, Bandung, Surabaya, Semarang dan Palembang,   menghadirkan rangakain tantangan oline dan offline untuk mendapatkan Cool Product  Acer hingga nikmati Cool Trip gratis ke Alaska, Iceland, New Zealand atau Singapura.

Untuk meraih poin kemenangan berhadiah berupa trip gratis, “Be Cool Everyday” yang dapat diikuti siapa saja,  dimanapun dan kapanpun, dengan cara memanfaatkan saluran online melalui situs Acer Day (www.acerid.com/acerday).

Di acara ini disampaikan berbagai tantangan. Salah satunya lagi, mengumpulkan poin dengan cara  pembelian produk Acer dan ikuti berbagai tantangan online  (termasuk Share to Friend). Dari pengumpulkan Cool Points ini, nantinya peserta berkesempatan mendapatkan Cool Product dari Acer, mulai dari Swift 3, gaming serie Acer Predator hingga notebook tertipis di dunia Swift 7.

Kegiatan ini, seperti dikatakan oleh Herbet Ang, Presiden Direktur Acer Indonesia,  merupakan wujud interaksi yang lebih dalam dengan pelanggan sekaligus membangun pengalaman yang tak terlupakan dengan brand Acer.

Katanya,“Ini adalah momen yang tepat bagi kami untuk semakin mendekatkan diri dengan pelanggan setia kami serta semakin membuat mereka bangga atas produk notebook dan inovasi terbaru dari Acer. Maka dengan kegiatan ini, kami juga ingin menutup jarak antara konsumen melalui bentuk pemasaran digital yang interaktif dengan menyebarkan empat semangat Acer, yaitu Young, Trendy, Lifestyle, Technology.”

Dan meramaikan Acer Day, Acer pun menghadirkan offline event agar pengguna bisa langsung berinteraksi dengan produk Acer dan menikmati user experience yang sesungguhnya.

 

[]Andriza Hamzah

Bahan & Foto : Advo PR

Check Also

Koleksi ‘Ubud’, Persembahan Tulola Jewelry

Tulola Jewelry sebagai produk perhiasan yang mengangkat nilai-nilai budaya Tanah Air, merupakan representasi wanita Indonesia …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *