Bersama Asus, Live Streaming Keren

Sangat nyata, kalau  saat ini live streaming —  baik —  di Facebook, YouTube, apalagi Instagram Live,  merupakan aktivitas kekinian yang semakin digemari masyarakat dan sudah menjadi bagian dari gaya hidup.

Menjalani aktivitas tersebut, aplikasi layanan khusus live streaming yang sedang populer di Tanah Air, misalnya seperti 17 Live, menjadi pilihan. Karena dari sana, para pengguna smartphone  — yang  berada di manapun dan saat melalukan aktivitas apapun dalam keseharian mereka — tampil secara langsung.

Melihat fenomena inilah kiranya yang menjadi  alasan produsen smartphone terkemuka, Asus,  menghadirkan solusi baru bagi pengguna yang gemar melakukan live streaming alias siaran langsung tersebut.

Dengan  Zenfone Live, terbilang smartphone pertama di dunia yang memiliki fitur BeautyLive. Teknologi pemercantik atau beautification saat live streaming, memanglah merupakan fitur yang sangat pas untuk menopang kebutuhan pengguna di atas. Dan,  bagi mereka yang berkegiatan  panggung hiburan,   agar tampil sempurna.

Maka dii tengah menghadirkan Zenfone Live, Asus pun berbagi tips  untuk  tampil sempurna dan keren saat live streaming :

Pertama,  tentunya faktor busana. Haruslah menarik dan sesuai dengan suasana. Sehingga mampu menyampaikan pesan pada yang melihat.  Ditunjang  riasan wajah dan background yang mendukung.

Kedua, perlu memerhatikan pencahayaan. Terutama bagi  penyiar TV yang ketika siaran dari tempat yang agak redup, misalnya restoran fine dining yang romantis, maka perlu  mencari posisi yang paling pas agar wajah tetap tampak jelas saat siaran. Nah, dengan ASUS Zenfone Live, ini juga bukan menjadi masalah. Menggunakan fitur BeautyLive, selain bisa membuat wajah terlihat berdaya tarik, juga bisa mengaktifkan LED flash kamera depan. Dengan demikian, siaran dari tempat gelap pun tidak masalah.

Ketiga, sudut pengambilan yang pas. Terutama saat  Anda tampil live bersama dengan teman-teman, pastikan wajah mereka juga masuk dalam frame. Jangan sampai mereka sudah bicara panjang lebar, tapi hanya separuh wajah sajayang terlihat.  Lebih tepat, gunakan smartphone yang punya kamera depan dengan sudut pandang lebar, minimal 82 derajat.

Last but not least, tebarkan keceriaan.

So, mulai lah live streaming Anda, dan tangguk komentar positif dari orang di sekitar.

[]Riyani

Bahan Tulisan & Foto : Java PR

 

Check Also

Huawei : Pionir Smartphone Dual Camera

Telepon genggam, yang tidak hanya sebagai alat komunikasi namun juga juga sebagai gadget hiburan, hingga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *