“Girls Day Out” : Fashion Wanita Kekinian

26 Juli 2017 @Lippo Mall Kemang – Jakarta

Komunitas wanita kekinian yang tampil trendi di berbagai lini, seperti social media, terlihat kian marak saja.  Hal ini, tak bisa dimungkiri, memberi dampak  besar terhadap gaya pergaulan maupun berbusana yang tentu up to date.

Maka, untuk selalu dapat berkontribusi terhadap dunia fashion dan sebagai bentuk apresiasi terhadap perkembangan dunia mode di Indonesia, khususnya Jakarta, ditambah selalu ingin memanjakan pelanggannya dengan memberikan pilihan  pilihan fashion terkini untuk dikenakan dalam keseharian,  New Playground Dept. Store Lippo Mall Kemang menggelar peragaan busana bertajuk “Girls Day Out”.

Demikian dituturkan Vadiel Mekha, GM Sales & Operation New Playground Dept. Store, di awal acara peragaan busana.

Lanjutnya,”Untuk peragaan busana kali ini, menampilkan 4 brand pakaian. Dan acara ini akan menjadi agenda rutin, satu bulan satu kali dari New Playground Dept. Store Lippo Mall Kemang.  Menariknya, yang kami gelar bukan sebatas fashion show namun juga talkshow berupa edukasi tentang fashion.”

Untuk gelar peragaan busana kali ini, ditampilkan lebih dari 50 busana dari  4 brand. Di antaranya, Amithya. Menghadirkan koleksi busana ready to wear modern look dengan menggunakan kain (wastra) Nusantara, seperti Tenun Makassar, Tenun NTT, Batik, dan beberapa lainnya.

“Busana yang dibuat,  mengusung konsep kemeja untuk daily wear yang dipresentasikan sebagai busana yang wearable dari berbagai profesi. Potongan loose  menjadi andalan saya agar busana ini lebih diterima masyarakat. Bisa dikenakan oleh siapa saja dengan nyaman, dan bisa meningkatkan kepercayaan diri,” ujar Mia Utari dari brand Amithya.

Sedangkan Christina Wu, menampilkan  10 look, dengan detil payet yang sangat cocok untuk dikenakan dalam berbagai acara baik formal maupun semi formal.  

Untuk menyempurnakan tampilan dari koleksi pakaiannya, Christina Wu  bekerjasama dengan Tina seorang desainer sepatu label Suteki yang cantik.

Lantas,  ada Jessica Febiani dengan brand More to See. Menampilkan 20 koleksi busana yang didominasi dengan bahan Batik Solo dan Jogja. Sejumlah busana ini bisa dikenakan bersama sahabat-sahabat wanita untuk sekedar hang out, arisan ataupun occasion lainnya.

Tak kalah menawan, Zelatalea, yang digagas  tiga wanita muda – Marina, Sherly dan Anas —  yang mengawali  dengan i mengangkat konsep Kaftan, namun modified version.  Jadi  tidak hanya dikenakan pada season tertentu seperti Ramadhan, tapi juga momen lainnya.

Di acara “Girls Day Out”, Zelatalea menampilkan 15 look dengan nuansa modern, classy namun tetap nyaman dikenakan.

[]Andriza Hamzah

Foto : ePR & Aha

Check Also

Fashion Legacy : Destinasi Produk Fashion Indonesia

Jelang tutup tahun 2017, dan dalam menyambut tahun 2018, gemebyarnya sudah jauh hari terasa. Berawal …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *