Vaseline Repairing Jelly : Mengunci Kelembapan

Penampilan menawan seseorang tentu  — termasuk paling utama –berkulit bening yang sehat dan terawat.  Menangkap kebutuhan  dan memberikan solusi pada konsumen yang mengalami kulit kering ‘ekstra’ kering yang memberi pemandangan tak indah, seperti kulit kaki dan tangan pecah-pecah, bibir pun demikian — Vaseline menghadirkan Vaseline Repairing Jelly.

Produk legendaris  dalam merawat kulit yang diakui para ahli, seperti diterangkan oleh Mahnessa Siregar, Brand Manager Vaseline,  PT Unilever Indonesia Tbk., selain mampu meperbaiki kondisi kulit yang ekstra kering, juga mampu melindungi dan mengunci kelembapan kulit sepanjang hari, mempercepat proses perbaikan alami kulit, serta memperbaiki masalah kulit dari dalam.

Hal itu tak lepas dari, Vaseline Repairing Jelly,   merupakan satu-satunya produk petroleum jelly yang menggunakan 100% petroleum jelly murni melalui 3 tahap pemurnian.  Dan adanya zat oklusif, memungkinkan untuk memperbaiki kulit kering, pecah-pecah, luka gores kecil, klit mengelupas, dan luka bakar.

Cara menggunakannya pun mudah. Lebih dari itu, Vaseline Repairing Jelly,  yang terbilang produk legendaris ini bahkan aman. Artinya, konsumen menggunakan tanpa khawatir karena Vaseline Repairing Jelly telah memenuhi persyaratan kualitas dari BPOM RI.

“Maka kami berharap kehadiran resmi  Vaseline Repairing Jelly di Indonesia  semakin memperkuat posisi Vaseline sebagai brand yang tidak hanya merawat, namun kini juga memperbaiki berbagai masalah kulit,” kata Mahnessa Siregar.

 

 []Andriza Hamzah

Foto : Aha

Check Also

Detak Memikat Arloji Mewah

Bila dibilang waktu adalah uang, rasanya memang tepat. Penunjuk waktu pun, kini bernilainya, dan perlambang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *