Cabang Baru Datascrip Hadir di Banjarmasin

Tak henti memberi layanan terbaik untuk  pelanggannya di seluruh pelosok Tanah Air, memasuki usinya yang ke-48 tahun, pt. Datascrip hadirkan  Kantor Penjualan Cabang (KPC) dan Datascrip Service Center di Ibukota Provinsi Kalimantan Selatan, Banjarmasin. Melengkapi jumlah  KPC Datascrip yang sebelumnya telah hadir di sepuluh kota lainnya, yaitu: Bandung, Makassar, Manado, Medan, Palembang, Padang, Pekanbaru, Surabaya, Balikpapan dan Jambi.

(kiri-kanan): Liana Setiawan, Sales Director pt. Datascrip – Joe Kamdani, Founder & Chairman pt. Datascrip, dan Budianto Iskandar, Direktur Layanan Purnajual pt. Datascrip

Kantor Penjualan Cabang (KPC) dan Datascrip Service Center ke-11, tepatnya terletak di Jl. Gatot Soebroto No.3A, Banjarmasin,  yang merupakan  The One Stop Business Solutions, ini bertujuan untuk lebih dekat dengan para pelaku usaha, instansi pemerintahan dan perkantoran, sekaligus memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam memenuhi kebutuhan bisnisnya. Serta,  untuk meningkatkan kualitas layanan purnajual untuk produk-produk yang didistribusikan Datascrip.

Pilihan pt. datascrip  dalam melebarkan sayapnya di Ibukota Provinsi Kalimantan Selatan, tak dimungkiri, geliat perekenomian di wilayah Banjarmasin, serta kota-kota yang ada di Kalimantan Selatan dan sekitarnya terus menunjukkan pertumbuhan yang positif. Berbagai sektor usaha terus meningkatkan mutu dan layanan bisnisnya untuk dapat terus tumbuh dan bersaing.

Di KPC Banjarmasin, juga digelar  merek-merek yang didistribusikan Datascrip antara lain Canon (untuk produk pencitraan digital), Casio, Panasonic dan Optoma (untuk produk proyektor), Secure (untuk CCTV, finger print, dan business machine), IDEAL (untuk produk business machine), STABILO, Pronto, Maped, Tombow dan PaperOne (untuk produk alat tulis) serta untuk produk-produk gadget & IT seperti ASUS, HP, Acer, Logitech, SanDisk, Huawei, BenQ, Wacom, dan masih banyak lagi. 

“Hadirnya Datascrip KPC Banjarmasin diharapkan semakin memberikan kemudahan dan kenyamanan para pelaku bisnis dan instansi pemerintah yang ada di Banjarmasin dan kota sekitarnya. Didukung tim yang profesional serta hadirnya Datascrip Service Center, Datascrip KPC Banjarmasin siap memberikan layanan terbaik untuk para pelanggan,” ujar Liana Setiawan, Direktur Penjualan pt. Datascrip, di acara peresemian kantor Datascrip KPC Banjarmasin.

[]Andriza Hamzah

Bahan Tulisan & Foto : pt. Datascrip

Check Also

Bangga Profesi Melalui Festival #INIGUE

Tentu, frontliners (in-store promotor, merchandiser dan salesmen/salesgirl), yang merupakan garda depan yang berhubungan langsung dengan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *