#HIJABISA: Kolaborasi Fatin – Rejoice

Jakarta, 31 Juli 2017 @Energy Building –  SCBD

Kedua dari kiri : Fatin – Febrina Herlambang, Communication Manager P&G Indonesia

Terus meningkatnya jumlah wanita pengguna hijab di Tanah Air, kiranya beriring muculnya satu tantangan. Rambut yang tertutup  hijab, di tengah  panas menyengat dari terik matahari di sepanjang hari, telah membuat tak sedikit  wanita pengguna hijab mengalami masalah pada rambutnya. Di antaranya kerontokan, ketombe dan rambut kusut .

Tak pelak, kondisi tersebut menimbulkan rasa tidak nyaman, dan berujung,  terganggu dalam menjalani aktivitas rutinnya.

Namun hal yang mengganggu banyak wanita pengguna hijab, tidak berlarut. Kehadiran Rejoice Hijab 3 in 1 dengan 3 kebaikan utama yang tercipta dari tiga kandungan di dalamnya, adalah solusi.

Tercatat, ketiga kandungan yang ada pada Rejoice Hijab 3 in 1, yaitu   cool menthol yang membantu membuat kulit kepala terasa segar dan membantu melindungi rambut saat panas menyengat, hotoil yang membuat rambut terasa lembut dan mengembang sampai ke ujung, serta ZPT yang membantu wanita berhijab melawan ketombe.

Lebih rinci mengenai produk Rejoice Hijab 3 in 1 yang diperuntukkan bagi para hijabers yang mengalami masalah pada rambutnya,  diurai oleh Saint Tiu, Principal Scientist, P&G Hair Care Asia Pacific. Katanya,”Formula pada Rejoice 3 in 1, ini  bekerja aktif untuk mengurangi ketombe, mengurangi rambut kusut dan rambut rontok karena patah meskipun menggunakan hijab seharian. Dan sudah tentu,  ramnbut pun menjadi segar. Tetapi tentu, penggunaan   Rejoice Hijab 3 in 1 harus teratur.”

Hampir senada disampaikan oleh Febrina Herlambang, Communication Manager P&G Indonesia. “Kami bangga sekali meluncurkan sampo yang didesain khusus untuk masalah rambut yang menggunakan hijab, agar wanita berhijab bisa terus berekspresi, dan berpetualangan dengan segala aktivitasnya.”

Tentu menjadi kian menarik dari acara peluncuran  3 kebaikan barunya, Rejoice Hijab 3 in 1, sekaligus memperkenalkan Brand Ambassador baru dari Rejoice,  penyanyi berparas cantik dan santun bertutur,  FatinShidqia, dan berkolaborasi dalam memperkenalkan kampanye #Hijabisa.

[]Andriza Hamzah

Foto : Proximity Indonesia & Febi

Check Also

Tabur Bintang Di “Bunga Penutup Abad”

18 April 2018 @Galeri Indonesia Kaya, Grand Indonesia – Jakarta Diperuntukkan bagi penikmat seni, pameran …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *