Teddy Arifianto (Head of Corp Communication & Public Affairs JD.ID) -Eunike Ardelia (Manager of Partnership JD.ID) - Grace Juli (Head of Home Living JD.ID) - Stephanie Susilo (Head of Fashion, Sports and Lifestyle JD.ID) - Justine Amelia (Merchandiser of Mother, Baby and Toys JD.ID)

Urban Sisterhood Persembahan JD.ID

Berbelanja merupakan bagain dari gaya hidup, dan merupakan  salah satu kegiatan menyenangkan bagi kaum Hawa, paling utama. Terlebih kini,   berbelanja kebutuhan tanpa lagi harus berkubang di tengah kemacetan. Sudah  semakin saja mudah dilakukan, dengan adanya belanja via online

Teddy Arifianto (Head of Corp Communication & Public Affairs JD.ID)

Adalah JD.ID sebuah perusahaan e-dagang yang terafiliasi dengan JD.com, toko online terbesar di Asia, yang memantapkan langkah untuk memfokuskan untuk melayani konsumen wanita di Indonesia, dengan mengetengahkan tema “Urban Sisterhood”.

Yang merupakan  sebuah konsep berbagi dan bertukar informasi mengenai hal-hal penting seputar kehidupan wanita urban yang perannya kian menjadi signifikan terutama dalam hal pengambilan keputusan, dan agen perubahan ke arah yang lebih baik. 

Terdapat lima kategori di JD.ID yang dihadirkan khususnya untuk konsumenwanita, yaitu Ibu, bayi dan mainan; Fashion; Home living; Household dan Virtual voucher.

Kelima kategori ini diharapkan dapat membantu para wanita menjalani gaya hidup urban masa kini yang menuntut segalanya untuk dapat tersedia secara praktis dan cepat. Dan hal ini juga merupakan indikasi bahwa wanitan semakin melek teknologi dan memanfaatkan online shopping sebagai cara cerdas memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Seperti dituturkan oleh Teddy Arifianto, Head of Corporate Communication & Public Affairs JD.ID, di acara peluncuran program “Urban Sisterhood” yang berlangsung di Hotel Veranda, Jakarta Selatan,“Kami melihat gejala peningkatan pelanggan wanita seiring dengan bertambah dan bertumbuhnya kelima kategori yang kami punya. Ini sesuai dengan tren dunia yang makin mengakui dan mencatat peranan wanita terutama di kawasan urban menjadi fakta yang tak terbantahkan.”  

Teddy Arifianto menambahkan, bila JD.ID fokus melayani dan melibatkan kaum Hawa, hal ini terlihat bahwa  seseorang  kian tertarik berbelanja  tak lepas adanya rekomendasi dari wanita.

Tak jauh beda dengan yang disampaikan oleh 4 wanita yang mewakili kategori yang diluncurkan JD.ID :  Grace Juli (kategori Head of Home Living), Stephanie Susilo (kategori Head of Fashion, Sports and Lifestyle), Eunike Adelia (kategori Manager of Partnership) dan Justine Amelia (Merchandiser of Mother, Baby and Toys).

“Ini merupakan kategori unik yang dimiliki online shopping.  Maka kami  percaya, dengan misi yang dibawa oleh JD.ID, yakni make you happen, yang artinya kami membuat hidup masyarakat lebih mudah dengan menyediakan produk berkualitas terbaik, dan dengan harga yang kompetitif serta  pelayanan yang andal, dipercaya,  cepat juga aman diantar langsung kepada pembeli.”

Lebih dari itu yang berikan JD.ID kepada customer. Yaitu selalu dapat memberikan service excellent dan selalu menyediakan produk terbaik, bahkan menyediakan  voucher discount  untuk pembelian makanan, salon, taman bermain, tiket bioskop, bahkan pesawat.

[]Dewi & Andriza Hamzah

Foto : Advo PR

 

Check Also

Sriboga Raturaya Berbagi : ‘Ceria bersama Anak Istimewa’

Kemasan acara yang diberi tajuk ‘Ceria Bersama Anak Istimewa’, memanglah istimewa.  Berbagi kasih dan  kebahagiaan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *