Soo Young 1

1 Supermodel & 2 Selebriti @ #OneBottleAwayFrom

Behati 2

Tidak hanya supermodel dan sosial media influencer Behati Prinsloo Levine yang dilibatkkan dan menjadi bagian dari kampanye kecantikan berikutnya,   #OneBottleAwayFrom  oleh  SK-II, merek perawatan kulit bergengsi berusia 35 tahun.

Kampanye SK-II #OneBottleAwayFrom, merupakan film (https://youtu.be/CCcmC6R8l9c ) yang menghadirkan – selain — Behati Prinsloo Levine,  juga bertabur bintang :n penyanyi Choi Soo Young dari grup penyanyi wanita Korea Girls Generation (SNSD), dan aktris Cina yang sedang naik daun Li Qin. Di film itu terangkat bagaimana mereka  memulai tantangan untuk mengubah kulit mereka hanya dengan sebotol SK-II Facial Treatment Essence. 

Pengalaman Behati menggunakan SK-II Facial Treatment Essence untuk  pertama  kali,  dapat  diikuti  @skii #OneBottleAwayFrom  Behati di 

Behati 3

https://www.instagram.com/behatiprinsloo. Dan rencana SK-II  berikutnya,  mengajak beauty influencer  untuk bergabung dalam tantangan #OneBottleAwayFrom bersama Behati. Konsumen dapat mengikuti hashtag #OneBottleAwayFrom untuk menyaksikan transformasi kulit para influencer selagi mereka menghitung mundur hari-hari menjelang momentum besar dengan sebotol Facial Treatment Essence-nya melalui Instagram, Twitter, dan Facebook.

Atas jalinan kerjasama dengan Behati, Soo Young dan Li Qin dalam kampanye baru ini, diungkap Sandeep Seth, Marketing Director, Global SK-II, sebagai hal yang sangat menyenangkan.

LiQin 3

Bagaimana tidak, ketiga kepribadian berbakat ini tidak hanya memiliki hubungan baik dengan fans mereka tapi yang lebih penting lagi, mereka membawa keaslian konten mereka dengan keunikannya tersendiri di media sosial.

“Maka kami merasa sangat antusias untuk bergabung dengan mereka saat mereka memulai perjalanan transformasi kulit dalam persiapan untuk momentum besar berikutnya,”  Sandeep Seth menambahkan.

[]Andriza Hamzah

Bahan Tulisan & Foto : Proximity PT

 

 

 

Check Also

Pengumuman MEasia.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *