Romantisme MAXX Corner

Bersantai dan menikmati kesendirian. Atau mengisi  waktu senggang dengan seru bareng teman-teman spesial, selepas seharian berkutat dengan pekerjaan. Bahkan, ingin  melewati keindahan waktu bersama pasangan, sembari menghirup nikmatnya kopi lokal yang merebakkan aroma ‘romantis’, dan di tempat yang syahdu, bersegeralah jatuhkan pilihan pada MAXX Corner.

(kiri-kanan)
Viki Rahardha, CTI Battle Latte Art Asia – Vico Lomar, Chief Commerical Officer MAXX Corner

Paling utama yang menjadi daya tarik dari gerai kopi  pertama di Jakarta bahkan Indonesia, ini  mudah digapai. Tepatnya terletak  di kawasan strategis, Plaza Semanggi Jakarta, MAXX Corner  menawarkan pelanggannya dengan kombinasi kopi lokal, barista berkelas Internasional dan suasana yang cool, fun dan fresh.

Pelanggan juga bisa menikmati beragam sajian cita rasa lokal mulai dari kudapan hingga kopi asli Indonesia, seperti kopi Tubruk Robusta dan Arabika dari racikan ahli kopi berpengalaman.

Dan yang memukau, tentu, kesemuanya ditawarkan dengan harga yang terjangkau banget. Gerai kopi  dengan konsep one stop great coffee experience seperti ini  tentu  bukanlah hal yang mudah didapatkan di Jakarta.

Membuka gerai kopi, MAXX Corner, bukanlah tanpa alasan. Dikatakan oleh Vico Lomar, Chief Commerical Officer MAXX Corner, di acara peresmian gerai kopi MAXX Coffee, medio Agustus 2917 lalu, yang menghadirkan pebicara  bintang tamu Viki Rahardha,  CTI Battle Latte Art Asia, dan  adalah Pemenang World Barista, bahwa pembukaan gerai pertama MAXX Corner, ini juga melihat pertumbuhan konsumsi kopi Nasional dari 0,8 kg per kapita menjadi 1,3 kg per kapita.

“Dari hal itu,  gerai kopi pun terus tumbuh, pelanggan yang datang ke gerai kopi kini pun semakin cerdas. Mereka datang dan kembali lagi karena gerai kopi itu menawarkan sajian kopi yang otentik, barista yang smart, kopi yang fresh, dan tentu saja memiliki value for money. Di MAXX Corner, pelanggan akan mendapatkan semua itu, sehingga mereka bisa ekspresikan “Coffee Your Way” dengan gaya masing-masing,” tambah Vico Lomar.

Kiranya, MAXX Corner tidak hanya  menawarkan minuman kopi asli Indonesia. Bagi Anda yang tidak suka kopi,  bisa menikmati berbagai minuman non-coffee seperti Bobba Pops Lychee Tea, Melaka Milk Tea, Coconut Coffee, Coconut Milo Cream dan berbagai varian minuman lainnya. Serta  beraneka makanan seperti Kaya Toast, Banana Nutella Toast, Smore’s Chocolate Sandwich dan Oreo & White Chocolate Sandwich. Juga  kudapan lokal  khas Indonesia seperti  Lupis, Singkong Goreng, Lapis Sagu Pandan, Lapi Sagu Coklat dan Risol Ragut.

Untuk memeriahkan kehadirannya di Indonesia, MAXX Corner juga menggelar sejumlah challenge di outlet MAXX Corner seperti MAXX Corner Challenge “The Price is Right” yang dimulai pada 12 – 27 Agustus 2017.

 

 []Andriza Hamzah

Foto : Advo PR

 

Check Also

‘KOFFIENERY’ : Hadirkan Sensasi Nitro

Koffienery, rasanya bisa menjadi pilihan para eksekutif —  pria  maupun wanita — penyuka dan penikmat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *