‘KOFFIENERY’ : Hadirkan Sensasi Nitro

Koffienery, rasanya bisa menjadi pilihan para eksekutif —  pria  maupun wanita — penyuka dan penikmat kopi seduh. Tak sebatas menawarkan inovasi kopi seduh, Koffienery, yang hadir di mal Artha Gading, utara Jakarta, merupakan kedai kopi pertama yang menawarkan  uptrend drinks dingin dengan sensasi Nitrogen. Yang menimbulkan  cita rasa kopi memukau.

Dan paling utama, proses penyajian  seduhan kopi diawali dengan mengendapkan kopi selama 48 jam, dan  mengacu pada hasil dari sebuah penelitian  bahwa kopi yang diseduh dingin adalah 67 persen lebih sedikit asam daripada bila diseduh panas.  Dengan  berkurangnya asam, ini  maka membuat  lebih ramah bagi perut dan gigi sehingga aman dikonsumsi bagi penderita asam lambung sekalipun.  

Maka, kehadiran Koffienery  yang mengusung taglineInnovative Nitro Cold Brew’, yang turut menyemarakkan jumlah kedai yang sudah hadir dan bertebar di kota-kota besar Tanah Air, terutama Ibukota Jakarta, terbilang  menjawab tantangan dan memenuhi kebutuhan  yang diinginkan masyarakat urban Tanah Air.

Kehadirannya  tentulah  tak lepas dari seiring, minuman kopi,  dalam beberapa waktu kian naik pamornya dan sangat diminati masyarakat bahkan telah menjadi bagian yang tak terpisahkan dari gaya hidup masyarakat urban.

Seperti halnya yang disampaikan Ronny Gunawan, OwnerKoffienery’  saat meresmikan kedai kopi Koffienery,”Kami optimis terjun di bisnis kedai kopi, yang meskipun bisnis ini menjanjikan, namun kami harus kreatif untuk menyajikan sebuah spot kuliner yang memberikan nilai lebih bagi pengunjung. Tidak semata hanya cita rasa berkualitas saja, tetapi ambience yang nyaman dan unik serta pelayanan terbaik sangat memegang peranan penting terhadap suksesnya sebuah spot kuliner. Untuk itulah kami berkomitmen untuk terus berinovasi menghadirkan menu-menu unggulan terbaru kami yang tak kalah sensasinya.”

Meskipun memakai nama kedai yang mengandung arti kopi, namun Koffienery yang menjadikan Koffie Houseblend dan Belgium Choco  sebagai minuman unggulan,  tak terbatas hanya pada minuman kopi.  

Dengan konsep ‘Cold Brew in all the Drinks, served on chilled taps’, aneka pilihan menu yang ditawarkan dan dengan harga terjangkau :   kopi Houseblend, Houseblend Latte, Luwak Latte dan Choco. Disertai menu Non Koffie terdiri dari Belgium Choco, Lychee Black Tea, Hawaiian Punch, Matcha Tea dan Matcha Latte serta Menu Slush Series terdiri dari  Houseblend, Belgium Choco, Lychee, Mocha dan Matcha yang diperlengkap dengan pilihan pastry seperti Kaze Cheese Tart, Ham & Cheese Croissant, Truffle Cheese Croissant dan Ovomaltine Croissant.

Kehadiran Koffienery setelah Mal Artha Gading,  di tahun 2018  bertebar  di  seluruh sudut kota Jakarta.

[]Andriza Hamzah

Foto : ePR

 

Check Also

SENSASI RASA “COLORS OF SPRING”

Tak henti, dan  konsisten berinovasi, begitulah cara gerai Maxx Coffee terdepan saat ini dalam  memanjakan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *