Timothius Martin, Head of Marketing JD.ID

JD.ID & Citilink : Memanjakan Penumpang Penerbangan

kiri ke kanan – Zhang Li, President Director of JD.ID – Juliandra Nurtjahjo, President Director Citilink Indonesia – Andy Adrian Febriyanto Direktur Niaga PT Citilink Indonesia – Timothius Martin (Head of Marketing JD.ID)

Perjalanan Anda dengan maskapai penerbangan Nasional, Citilink, kini semakin i   memikat  bahkan  memukau dengan dihadirkannya program bisnis inovatif dari hasil kerjasama JD.ID dan Citilink. Para penumpang mendapat keunikan berbelanja online dalam penerbangan untuk beragam produk.

Seperti yang  dituturkan oleh Timothius Martin, Head of Marketing JD.ID.

Beragam penawaran mulai dari pre-flight, inflight, sampai post-flight experience.  Dirincikan, di in-flight experience, penumpang dapat berbelanja produk JD.ID di katalog yang ada di dalam pesawat, dan penumpang pun bisa mendapatkan produk tersebut di bandara saat mendarat.

Untuk pre-flight experience, homepage khusus yang berisi katalog produk-produk unggulan JD.ID akan hadir di website JD.ID dan juga website Citilink Indonesia dimana penumpang Citilink bisa berbelanja produk JD.ID di sana.

Sedangkan untuk post-flight, JD.ID dan Citilink Indonesia menawarkan beragam manfaat menarik seperti loyalty program dan airport lounge khusus dimana konsumen bisa berbelanja produk-produk JD.ID dan mengambilnya langsung saat itu juga. Pelanggan juga dapat menukarkan JD Points yang mereka miliki dengan Supergreen Garuda Miles.

Ragam kerja sama  JD.ID dan Citilink yang dilaksanakan dalam tiga fase dan  dimulai pada 31 Agustus 2017,  dalam bentuk diskon spesial khusus untuk para penumpang Citilink. Penumpang Citilink Indonesia akan menerima voucher diskon khusus untuk berbelanja di JD.ID jika membeli tiketnya di website resmi Citilink Indonesia. Tidak hanya itu, kian menyenangkan karena konsumen ditawarkan pilihan :  apakah produknya akan diantar langsung ke rumah, diambil di booth Citilink Indonesia di bandara, atau diberikan saat berada di kabin pesawat.

[]Andriza Hamzah

Foto : Advo PR       

Check Also

Kota Jambi Hadirkan Gerai Canon

Daerah di Tanah Air yang menyimpan potensi wisata  menarik, dan  menebar  keindahan alam, tidak terkesampingkan, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *