Rambut Sehat = Seksi

Pria sekarang semakin peduli pada penampilan. Termasuk gaya rambut. Dan seiring dengan perkembangan tren gaya rambut, jadi  banyak dihadapkan pada berbagai model rambut.  Yang sudah tentu guna  menunjang tampilan mereka  agar  lebih memesona.

Adapun  gaya rambut yang saat ini masih banyak dipilih oleh sebagian besar pria adalah undercut. Padahal,  tidak semua anatomi kepala, bentuk wajah serta tekstur rambut pria cocok dengan gaya ini.

Michael Nugroho, CEO SMITH Men Supply

Sebagai contoh, model rambut undercut sebenarnya kurang cocok untuk bentuk wajah yang bulat dan berpipi besar, karena akan memberikan kesan wajah menjadi terlalu bulat dan besar akibat potongan sisi samping rambut yang sangat pendek. Jadi dapat dikatakan bahwa jenis gaya rambut undercut ini sebenarnya lebih cocok untuk anatomi kepala lonjong atau kotak.

Sebagai alternatif model rambut, di pertengahan tahun 2017,   messy hair dengan tampilan natural mulai banyak diminati pria Indonesia. Gaya  rambut ini mengusung konsep sederhana, tidak memakan waktu lama saat ditata, terlihat natural serta cocok dengan segala anatomi kepala, bentuk wajah dan tekstur rambut pria.

Demikian dikatakan oleh Bonnie, Senior Hairstylist dari Barberbox, Jakarta.

“Gaya rambut  messy hair   dengan tampilan natural, ini  menambah kesan santai dan sederhana namun elegan. Tidak kalah pentingnya, agar tampilan messy hair bertahan lama, perlu  pemilihan produk penataan rambut yang tepat,” Bonnie menambahkan.

Untuk mendukung dan memaksimalkan  gaya rambut messy hair  yang saat ini sedang digandrungi pria di Indonesia, inilah membuat  SMITH Men Supply, perusahaan start-up penyedia produk perawatan tubuh pria asli Indonesia, menghadirkan varian premium “Clayton”, Smith Premium Clayton.

Dijelaskan oleh   Michael Nugroho, CEO SMITH Men Supply Clayton, bahwa  Smith Premium Clayton yang berkandungan zat aktif Bentonite,  ini memiliki fungsi tidak sebatas   sebagai produk penataan rambut pria saja.

Michael Matthew, Director of Marketing SMITH Men Supply – Micahel Nugroho, CEO SMITH Men Supply

“Lebih dari itu fungsinya,  juga untuk meremajakan dan melembabkan kulit kepala dan helai rambut. Bahkan,  merangsang pertumbuhan rambut sehat, menguatkan akar rambut dan memberikan kesan rambut lebih elegan. Dekarang ini soal perawatan dan penataan rambut  bukan hanya menjadi mahkota bagi wanita tapi juga pria,” urai Michael.

Michael menambah keterangan mengenai produk Clayton, bahwa produk penataan rambut berbahan clay, ini  paling cocok untuk menghasilkan bentuk rambut bergaya messy hair dengan tampilan natural. Karena clay memiliki sifat sama sekali tidak berminyak, tidak menggumpalkan rambut, menambah volum rambut, mudah diatur menggunakan tangan, kuat dan tahan lama untuk menahan rambut setelah di-styling.  Untuk itu kami meluncurkan varian premium berbahan dasar clay.”

[]Andriza Hamzah

Check Also

Di ‘Takluk’ an Head & Shoulders

Memperkenalkan sekaligus memberi solusi dalam mengatasi masalah pada kulit kepala, Head & Shoulder, hadirkan produk …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *