Di ‘Takluk’ an Head & Shoulders

Memperkenalkan sekaligus memberi solusi dalam mengatasi masalah pada kulit kepala, Head & Shoulder, hadirkan produk shampoo  terbarunya,  Head & Shoulders Cool Menthol dan Lemon Fresh.

(kiri) Iko Uwais dan Darius Sinathrya (kanan)

Shampoo  anti ketombe dengan Micro ZPT yang lebih ditujukan untuk kaum Adam, ini  seperti dijelaskan oleh Saint Tiu, Principal Scientist P&G Hair Care Asia Pacific, di acara peluncuran yang berlangsung di Ritz Carlton Hotel, SCBD – Jakarta, adalah solusi paling tepat.

Bila diyakini shampoo  ini dapat membantu membersihkan kulit kepala  yang dihadiri   ketombe dan menimbulkan rasa gatal, sebagaiakibat setiap hari bersisian  dengan tiga gangguan : panas terik, keringat dan debu jalanan, karena kandungannya yang memadai, karena adanya kandungan yang memadai.

“Head & Shoulders mengandung bahan aktif anti ketombe efektif yang disebut dengan micro ZPT, yang membantu membersihkan penyebab utama ketombe. Micro ZPT membersihkan kulit kepala dari ketombe, dan membantu melindungi kulit kepala dengan meninggalkan perlindungan protektif dari ketombe sehingga memberikan perlindungan yang lebih tahan lama. Jadi Head & Shoulders memberi solusi ke inti masalah ketombe, yaitu jamur Malassezia Globosa yang menjadi sumber penyebab kulit kepala gatal dan berketombe,”   Saint Tiu menjelaskan lebih jauh.

Saint Tiu, Principal Scientist P&G Hair Care Asia Pacific

Di acara yang sama, hal senada disampaikan oleh Febrina Herlambang, Brand Communication Manager P&G Indonesia.  Ujarnya,“Dengan hadirnya shampoo anti ketombe, Head & Shoulders Cool Menthol dan Lemon Fresh, maka sekarang pria Indonesia bisa selalu siap untuk menghadapi jalanan dengan kepala terasa dingin tanpa harus khawatir dengan ketombe  dan gatal lagi.”

Febrina Herlambang menambahkan,  pengguna shampoo  Head & Shoulders Cool Menthol dan Lemon Fresh, batas usia remaja. Meski target audiencenya pria tetapi tidak menutup kemungkinan wanita pun dapat menggunakan.  Pastinya, tidak hanya digunakan oleh  mereka yang  mengalami masalah pada kulit kepala akibat timbulnya ketombe, namun   juga sebagai pencegah.

“Tentu yang tepat, lebih baik    mencegah daripada mengobati,”  tambah  Febrina Herlambang

Untuk membuktikan formulanya yang bisa menjadi solusi bagi masalah kulit kepala, yang dihadirkan Head & Shoulder melalui shampoo perlu bukti nyata. Kehadiran dan apa yang disampaikan  dua aktor “keren” yang merupakan Brand Ambassador Head & Shoulder Indonesia :   Darius Sinathriya   dan Iko Uwais,  bisa disimak.

“Rambut saya bisa terbantu bebas ketombe dan gatal sepanjang hari sekalipun terkena panas, debu jalanan dan keringat !” cetus Darius Sinathrya.

Bagaimana dengan Iko Uwais ?

“Rambut saya bisa tetap segar walaupun terkena debu jalanan dan keringetan seharian. Nggak masalah tuh kena panas seharian penuh,” katanya.

Tinggal lagi Anda, pria keren, bersegeralah taklukan ketombe dan gatal  bersama Head & Shoulders.

[}Andriza Hamzah

Foto :  Proximity Indonesia

Check Also

Skin First Make-up Later, Prinsip Wanita Indonesia

Setelah menjalani rutinitas kegiatan, kini, dengan kehadiran rangkaian Khalisa Essential Lightening skincare terdiri atas tiga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *