Getar Ungkapan Dari “Anniversary Of Love”

Semarak cinta yang dimiliki dan ditabur New Playground Dept. Store kepada seluruh konsumen, pada ulangtahunnya yang pertama ditandai dengan menggelar sebuah fashion show.

Acara bertempat di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, bertajuk “Anniversary of Love”,  yang diselenggarakan pada 30 September 2017 lalu, kian terasa indah dan berdaya tarik  dengan kehadiran brand andalan dan terbaik yang digandeng  New Playground Dept. Store  : JARIT dan DRU.

Peragaan sejumlah koleksi terbaru yang dibawakan oleh sejumlah model berwajah cantik ditunjang postur tinggi semampai, kian sempurna saja dengan kehadiran tiga brand lainnya yang turut memamerkan koleksinya : Jejak Dua Seragi, Maen Kaen dan Oaksva.

Acara  yang merupakan rangkaian dari First Anniversary New Playground Dept. Store, ini seperti diutarakan Vadiel Mekha, GM Sales & Operation New Playground Dept. Store, di awal acara fashion show, “Sesuai dengan tema,  Anniversary of Love, maka kami dedikasikan acara dan koleksi kali ini dengan penuh cinta untuk seluruh pelanggan kami. Harapan kami, keseluruh koleksi busana yang ditampilkam, bisa menjadi koleksi andalan untuk customer dari kalangan milenial.”

Vadiel menambahkan “Kami harapkan, keseluruh koleksi  yang dipagelarankan bisa menjadi koleksi andalan untuk customer dari kalangan milenial“.

Melalui pagelaran yang terbilang glamor, 5 brand : JARIT dan DRU. Jejak Dua Seragi, Maen Kaen dan Oaksva yang berkolaborasi dengan  New Playground Dept. Store, dengan  berpengharapan, busana kain dengan motif apapun akan ikut menghangatkan dan menularkan kreativitas produk lokal. “Yang hasilnya, bisa dikenal lebih luas, dan  hingga manca Negara,” ujar Indira Hadi pemilik brand Jarit.

 

[]Andriza Hamzah

Foto : ePR

 

Check Also

Goresan Sofia Sari Dewi @IFW

Semarak pada ajang “Indonesia Fashion Week” (IFW),  bahkan kian membahana tentunya dengan digelarnya busana-busana indah, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *