Notebooks Acer : Semakin Menggoda

Produsen notebook terus berlomba menawarkan inovasi terbaru. Tak lain karena  ingin memenuhi kebutuhan konsumennya yang makin kreatif, seiring kian berkembangnya teknologi.

Seperti halnya yang dilakukan Acer. Perusahaan ICT terkemuka berusia 41 tahun, yang hadir di Indonesia sejak 1998, dan berhasil menjadi merek No. 1 untuk kategori Notebook selama 8 tahun berturut-turut, memperkenalkan produk-produk terbaru yang mudah digunakan untuk keperluan bekerja, bermain atau membuat konten, baik di kantor maupun mobile.

(ki-ka)
Suryadi Humanbrata, Product Manager Acer Indonesia – Herbet Ang, Presiden Direktur Acer Indonesia – Yohan Wijaya, Acer Consumers Lead of Intel Asia Pacific Japan

“Selama 40 tahun Acer secara konsisten menghadirkan teknologi terbaru di seluruh portofolio notebooknya untuk memberikan pengguna pengalaman komputasi yang terbaik. Berbagai produk yang ditawarkan Acer memanglah ditujukan untuk memenuhi kebutuhan pengguna modern dan stylish,”   demikian dikatakan Herbet Ang, Presiden Direktur Acer Indonesia, di awal acara pengenalan produk Acer terbaru yang berlangsung di XXI Plaxza Senayan, Jakarta.

Acer memperluas portfolio di segmen ultra-tipis dan konvertibel dengan mengumumkan full line-up notebooks generasi terbaru dari seri Swift — Swift 3 (SF314-52),  seri  Spin — Spin 5 (SP513-52N), dan  Aspire E5-476 Series.

Suryadi Humanbrata, Product Manager Acer Indonesia

Ketiganya merupakan notebook pertama di Indonesia yang ditenagai oleh prosesor Intel® Core™ Generasi ke-8. Penambahan ini meliputi fitur unggulan dari Intel® Core™ Generasi ke-8 yang menawarkan hiburan memukau sekaligus produktivitas profesional. Seiring dengan performa dan mobilitas yang dimiliki, notebook-notebook ini juga memperlihatkan gaya dan desain terbaru yang menghadirkan keseimbangan antara bentuk dan fungsi.

Product Manager Acer Indonesia, Suryadi Humanbrata, memerinci notebooks  generasi terbaru Acer.

[]Andriza Hamzah

Foto : Aha & Advo PR

Check Also

“Sweet Talk” @ZenFone 4 Selfie & Selfie Pro

Angka spektauler. Video klip dari single terbaru bertajuk “Sweet Talk”   yang dilantunkan Sheryl Sheinafia dan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *