Anggun Diikuti ‘Ratu’ Blogger Amerika

Seiring meraih Juara World Music Award, Goodwill Ambassador United Nations, dan terpilih sebagai juri Asia’s Got Talent, Anggun,  artis Asia terlaris dunia di luar Asia, pun meraih sejumlah penggemar dari berbagai kalangan.

Satu di antaranya tercatat Perez Hilton. Seorang blogger  ternama  Amerika Serikat.

Perez Hilton bahkan telah mengikuti perjalanan karier Anggun,  sejak lagu Anggun  bertengger di Billboard Charts di Amerika dengan lagu legendarisnya ‘Snow on the Sahara’. Sebuah lagu  yang berhasil  duduk di puncak  Top 15 di Dance Charts, Top 20 di Pop Charts dan albumnya sendiri juga memuncaki Top 20 di Heatseekers Album Charts kala itu.

Dari meraih keberhasilan, itu mendudukan Anggun sebagai  satu-satunya artis wanita kelahiran Indonesia yang  berhasil menduduki tangga lagu di Billboard Charts di Amerika.

Menariknya,  penggemar spesial Perez Hilton sendiri,  jatuh cinta pada  single terbaru Anggun yang banyak ditunggu, yang  berjudul ‘What We Remember, sebuah lagu bernuansa Pop-Electro elegan. Dan ia menulis    di twitter dan blog miliknya, berisikan kata  membandingkan Anggun dengan penyanyi legendaris Sade!

Seperti apa  reaksi Anggun mendapat penggemar spesial seorang blogger ternama Amerika ?

            “Saya tahu bila Perez telah mengikuti perjalanan karier saya sejak tour pertama saya di Amerika. Tentu saya sangat bersyukur dan sangat senang bahwa Perez mencintai musik saya. Terlebih,  Perez adalah pemimpin opini publik yang berpengaruh besar dalam industri hiburan. Bagi saya, selalu menyenangkan ketika memiliki penggemar,”  ujar Anggun.

Anggun, penyanyi  Asia terlaris dunia di luar Asia, tak henti berkarya. Saat  ini Anggun tengah melakukan perjalanan antara Eropa dan Singapura, guna memberikan sentuhan terakhir pada album Internasional terbarunya yang segera diluncurkan pada tanggal 8 Desember 2017 mendatang serta melakukan rekaman untuk program Asia’s Got Talent (season 2) dengan produser Amerika, David Foster dan penyanyi sensasional Korea, Jay Park.

[]Andriza Hamzah

Bahan Tulisan & Foto : ePR

 

 

 

 

 

Check Also

Sinar 4 Musisi Muda

4 grup band terbaik yang dipilih  di ajang “Road to Sound of Tri” yang diselenggarakan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *