4 Tema Warna Inspiratif Tahun 2018

Melihat tren yang terjadi dalam industri kreatif, di tahun 2018 Tim Warna Kansai Paint memilih warna Neutral of the Year,  yang adalah Amadeus.

(ki-ka) : Claire Bond, Kansai Paint Global Color Ambassador – Jemmy Haryono, Brand Manager Kansai Paint

Merupakan sapuan krem keemasan dengan sedikit karakteristik gelap namun bersahaja. Pemilihan warna netral dimanfaatkan sebagai penyeimbang dari tren padu-padan warna dan memberikan fondasi yang kuat untuk mempertahankan beragam corak ketika diaplikasikan secara bersamaan.

Selain Neutral of the Year,  ada 4 tema warna yang bisa dijadikan inspirasi di tahun 2018 nanti. Yaitu :

Colour Story One: Exotic Euphoria

Sebuah perpaduan warna kuat dan kontras dari alam, menghadirkan kebebasan ekspresi yang kehangatan dalam suasana natural namun tetap energik.

Colour Story Two: Soft Composition

Warna-warna lembut yang menghadirkan ketenangan dan kedekatan.       Sebuah perpaduan antara klasik dan kontemporer, mencoba untuk menampilkan susana yang cukup akrab namun terlihat seperti sesuatu yang baru.

Colour Story Three: Craft Spirit

Setiap budaya memiliki warisan. Maka ema ini terinspirasi oleh cara masa lalu menghubungkan kita semua di hari ini. Merupakan salah satu interaksi yang sangat ideal untuk menciptakan ruangan lebih hidup, kaya dan bertekstur dalam nuansa kebiruan.

Colour Story Four: Hi-Glo

Sebentuk petualangan yang mengombinasikan wujud digital dan fisik, namun tetap menghadirkan wujud warna dalam kehidupan. Ini terbilang  cara sempurna untuk menciptakan ruang yang lebih muda dan eksperimental, serta  cocok untuk aplikasi warna artistik dan penggunaan efek cat.  

[]Andriza Hamzah

Foto : Aha

 

Check Also

Emblem Absolu : Jadikan Pria Berpesona

Warisan Maison Montblanc yang diambil dari cerita menarik seperti : budaya menulis, wewangian, hingga seni …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *