Asus ZenFone 4 Selfie Pro, Temukan ‘Cinta’

Semakin jadi kenyataan,  bila era teknologi tinggi seperti saat ini disebut-sebut bisa semakin menghilangkan jarak dan waktu. Buktinya ?

Simak dan lihat saja apa yang dialami Tatjana Saphira,  aktris muda cantik yang sedang naik daun di industri perfilman di Indonesia dan  Gong Yoo, aktor nomor satu di Korea Selatan.

Dua insan yang terpisah jarak dan waktu, ini  akhirnya bisa menjadi lebih dekat. Adalah Asus ZenFone 4 Selfie Pro yang mempersatukan keduanya.

Pasti jadi sungguh menawan. Melalui produk Asus satu ini, kian memudahkan komunikasi suara, berinteraksi sekaligus bertatap muka dan mengerjakan berbagai hal bersama-sama dengan orang terkasih, sekalipun  ada jarak di antara masing-masing.

Demikian yang dirasakan dan dialami oleh Tatjana Saphira dan Gong Yoo.  Kedua insan ini dipisahkan oleh jarak yang sangat berjauhan. Namun semua itu bukan merupakan hambatan yang bisa menghalangi kedekatan mereka. Dengan Asus ZenFone 4 Selfie Pro, tak hanya memudahkan untuk mengambil swafoto, namun video streaming atau telekomunikasi video pun dapat dilakukan — bahkan —  dengan sangat nyaman.

            “Sistem dual front camera pada Asus ZenFone 4 Selfie Pro membuat kita dapat melakukan banyak hal. Mengambil foto selfie, entah sendiri atau bersama teman-teman, bisa semakin mudah dilakukan,” ujar  Tatjana Saphira.

Tambahnya, kamera 24MP yang disediakan mampu menangkap foto selfie berkualitas sangat baik. Bahkan untuk merekam video, kamera depan tersebut mampu mendukung resolusi hingga 4K”.

Gong Yoo pun mengungkap pengalamannya yang tak kelah memukau sepanjang bersama kamera depan wide angle milik ZenFone 4 Selfie Pro, yang disebutnya sebagai yang sangat luar biasa. Bagaimana tidak ?

“Kameranya bisa menangkap gambar dengan sudut pandang yang sangat luas, baik saat berfoto dengan teman atau, bahkan memotret pemandangan saat kita  sedang traveling,” cerita  Gong Yoo, yang memastikan siapapun akan menyukai ZenFone 4 Selfie Proseperti dirinya.

Merekatnya  sejumlah keunggulan, tak pelak,    ASUS ZenFone 4 Selfie Pro jadi merupakan varian terbaik dari smartphone khusus selfie dari ASUS. Ia diperkuat oleh prosesor octa core Qualcomm Snapdragon 625 yang punya performa dan efisiensi energi yang sangat baik, RAM sebesar 4GB, storage 64GB mendukung dual SIM card yang mendukung jaringan 4G atau MicroSD hingga berkapasitas 2TB.

            Kombinasi prosesor bertenaga namun hemat energi, diperkuat baterai sebesar 3.000mAh, menawarkan smartphone yang mampu digunakan untuk menemani berbagai aktivitas Anda hingga seharian.

Yang menarik, kalaupun baterainya sudah menipis, ZenFone 4 Selfie Pro punya fitur fast charging yang mampu memasok arus 10W (5V/2A) pada baterai sehingga ia dapat terisi penuh dengan cepat.

Hanya dengan mengisi selama 3 menit, Anda akan mendapatkan pasokan energi yang cukup untuk menelpon selama 1 jam.

 

[]Andriza Hamzah

Bahan Tulisan & Foto : PR for ASUS

 

 

 

Check Also

Leica Digicat & Leica GPR DS2000: Utilitas Bawah Tanah

Untuk melengkapi kurangnya informasi utilitas bawah tanah,  seperti pipa gas, pipa air, kabel listrik atau …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *