Emblem Absolu : Jadikan Pria Berpesona

Warisan Maison Montblanc yang diambil dari cerita menarik seperti : budaya menulis, wewangian, hingga seni pembuatan jam tangan berkualitas dan bagus, serta kerajinan barang-barang kulit, menyiratkan sebuah keanggunan.

Maka ketika Emblem diperkenalkan, Montblanc mengeluarkan wewangian baru dengan keharuman elegan yang mewakili identitas maskulin yang kuat.  Saatnya,  Maison mengeluarkan lagi cerita baru : Emblem Absolu.

Wewangian yang dibuat dan diperuntukkan  untuk pria yang akan merenggut karakter  berani, percaya diri dan mempesona, dikemas dalam botol emas mewah yang melambangkan sebuah wujud kesuksesan

Emblem Absolu mengikuti jejak dua pendahulunya, ditambahkan dengan kualitas tanda tangan yang menakjubkan dan glamour,  dengan bahan kayu-oriental dari kado kapulaga, ini meninggalkan jejak yang tak tergantikan di jejak wewangian. Memberi  kesan yang energik ditambah kesegaran koktail buah pir dan jeruk, menjadi kombinasi yang sangat lezat.

Parfumer Annick Menardo, untuk memperkuat aroma pada Emblem Absolu,  dengan menambahkan lada merah dan menyihirnya dengan esensi lavender dan campuran buah manis. Sehingga menebar rasa memaukau yang segar yang berunsur sensualitas.

“Emblem Absolu adalah perpaduan yang kontras antara kehangatan, hutan karismatik dan rempah-rempah yang sejuk dan meriah. Seperti magnet, mereka saling menarik, menyatu untuk membentuk energi yang akan membangkitkan hasrat yang tak tertahankan,” kata Annick Menardo.

Bulatan bundar dari enam botol dengan mahkota khasnya, yang dihiasi lambang ikon Maison, dipenuhi dengan tumpukan emas metalik. Emblem Absolu mengingatkan pada emas cair di atas kulit orang-orang yang berani yang menulis kisah mereka sendiri, satu bab pada satu waktu.

[] Penulis : Gita

Check Also

4 Tema Warna Inspiratif Tahun 2018

Melihat tren yang terjadi dalam industri kreatif, di tahun 2018 Tim Warna Kansai Paint memilih …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *