Aroma Downy Parfum Ditebar Andien

07 November 2017 @The Westin Hotel – Jakarta

Tentu keinginan  banyak orang — dari berbagai kalangan dan usia —   menginginkan wewangian yang melekat pada busana yang membalut tubuh, bertahan sepanjang hari, dalam kondisi apapun.  Dengan begitu, kesegaran pun didapat, sehingga lebih percaya diri  dalam menjalani berbagai aktivitas sehari-hari.

Hanya saja, di tengah aktivitas yang padat, beriring tingginya intensitas kelembapan, panas dan angin yang menerpa, wewangian yang berulang kali ditabur pada pakaian tidak tidak bertahan sepanjang hari.

Downy, merek pelembut dan pewangi pakaian dari Procter & Gamble (P&G), menangkap keinginan konsumennya, dengan menghadirkan Downy Parfum CollectionTM Baru melalui 6 wangi mewah : Mystique, Sweet Heart, Passion, Daring, Fusion, dan Romance

Inovasi terbaik dari Downy yang terdiri dari minyak parfum premium dengan intensitas tinggi serta teknologi Dual-Perfume Capsule, ini  dapat meningkatkan daya tahan wangi sehingga mampu menghadirkan kesegaran lebih lama.

Di tengah memperkenalkan Downy Parfum CollectionTM,   kepada masyarakat,  sekaligus diperkenalkan Brand Ambassador Baru Downy Indonesia,  Andien Aisyah. Keterpilihan  salah satu Diva di Indonesia yang inspirasional, yang juga dianggap sebagai wanita aktif dan memiliki banyak peran dalam kesehariannya yaitu sebagai istri dan ibu,  dinilai memiliki  karakter dan personalitas yang tepat untuk mewakili karakter wewangian segar Downy.

Bahkan, untuk  membuktikan  aroma Downy Parfum CollectionTM Baru dapat bertahan lama dalam kondisi apapun, seperti yang diungkap Louie Morante, Regional Brand Communication P&G, Fabric & Home Care Asia Tenggara,  Downy melakukan kegiatan bertajuk ‘Menantang Wangi Tahan Lama Downy, dengan membawa gaun Andien menempuh perjalanan kurang lebih sejauh 8.534 KM dari kota paling barat di Indonesia (Sabang) menuju kota paling timur Indonesia (Merauke).

Untuk kemudian,  pakaian tersebut  dikirim ke Jakarta dan diipakai oleh Andien saat acara peluncuran Downy Parfum CollectionTM.   Sekaligus menunjukkan bukti kepada konsumen Indonesia bahwa formula wewangian Downy baru telah ditingkatkan sehingga mampu bertahan lebih lama.

“Saya senang dan merasa terhormat menjadi anggota baru keluarga Downy. Bagi saya, tetap segar dan wangi sangat penting untuk menjaga mood dan meningkatkan rasa percaya diri saya apalagi saat memiliki aktivitas yang panjang dan padat dari pagi hingga malam,” ujar Andien.

[]Andriza Hamzah

Foto : Proximity

Check Also

Tabur Bintang Di “Bunga Penutup Abad”

18 April 2018 @Galeri Indonesia Kaya, Grand Indonesia – Jakarta Diperuntukkan bagi penikmat seni, pameran …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *