Anggun, Raih 2 Penghargaan Internasional

Anggun, pelantun dan ikon Indonesia, yang gemebyar di tingkat Internasional,  beroleh  penghargaan, dua sekaligus —  ‘Best International Asian Act’ dan  ‘Best Female Act’ — pada ajang ‘Bama Music Awards’ di Hamburg Jerman, belum lama ini.

 “Saya merasa terhormat dengan 2 penghargaan Internasional yang saya dapatkan di Jerman, sebuah Negara yang kerap saya kunjungi dan melakukan touring dalam beberapa tahun terakhir ini”, ujar Anggun yang baru saja menyelesaikan turnya di Negara-Negara Eropa berbahasa Perancis

Lanjutnya,“Sekarang saya sedang menuju ke Eropa Timur di sebuah lokasi yang luar biasa untuk syuting video saya. Kami memiliki 4 hari syuting yang sangat padat disana. Saya sudah tidak sabar untuk menunjukkan video ini ke penggemar saya. Ini akan sangat berbeda dari video yang sebelumnya”.

Tentu, dan  yang juga sangat ditunggu oleh para penggemarnya di Tanah Air, segera terwujud. “Saya tahu saya telah melakukan perjalanan yang sangat jauh untuk waktu yang cukup lama. Dan di tengah karier Internasional saya dan rekaman Asia’s Got Talent, pastinya saya masih memiliki sedikit waktu untuk kembali ke Jakarta. Saya segera akan ke Indonesia, dan saya janji”.

Dengan diraihnya 2 penghargaan ‘Bama Music Awards’ di Hamburg Jerman,   Anggun kian menegaskan statusnya sebagai artis Indonesia yang paling banyak mendapat penghargaan dunia.

[]Andriza Hamzah

Bahan tulisan & foto : ePR

 

 

 

Check Also

Sinar 4 Musisi Muda

4 grup band terbaik yang dipilih  di ajang “Road to Sound of Tri” yang diselenggarakan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *