Nilai Plus Kehadiran Service Center TP-Link

Sebagai sebuah perusahaan penyedia terpercaya untuk perangkat networking & aksesoris sejak tahun 1996, dan dalam rangka merayakan lebih dari 20 tahun kepemimpinannya dalam dunia networking, TP-Link   membuka pusat layanan pertamanya di Jakarta.

Service center  berlokasi di Mangga Dua Mall Lantai 5 Blok B 19, yang beroperasi pada hari Senin hingga Sabtu,  ini sebagai salah satu upaya memberikan kenyamanan dan pelayanan terbaik bagi konsumen di Tanah Air.

Seperti dijelaskan oleh Wilson Lu, Country Director TP-Link Indonesia, pembukaan service center didasari oleh meningkatnya minat konsumen terhadap produk-produk canggih dari TP-Link. Keberadaan service center ini juga membuktikan keseriusan perusahaan dalam melakukan bisnis di Indonesia.

“Kami ingin memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi pelanggan kami. Sebagai perusahaan penyedia solusi jaringan (networking), TP-Link harus selalu meningkatkan pelayanan untuk memudahkan konsumen menemukan solusi atas permasalahan yang mungkin timbul dalam menggunakan produk kami, ”  Wilson Lu.

Menariknya memang dari keberadaan dari service center TP-Link tidak memperbaiki unit yang rusak melainkan menggunakan metode swap unit (penggantian barang). Waktu penggantian unit adalah satu hari (apabila ada stock barang pengganti), atau maksimal tujuh hari kerja.

Syarat dan ketentuan penggantian unit akan dilakukan jika: produk masih dalam masa garansi, kerusakan bukan disebabkan oleh konsumen, garansi dari distributor resmi TP-Link Indonesia. Rincian syarat dan ketentuan lain dapat dilihat melalui situs http://www.tp-link.co.id/

Sangat jelas terlihat, bisnis TP-Link semakin berkembang dari waktu ke waktu. Beberapa produk barunya sempat meramaikan pasar teknologi di Indonesia, seperti router dan range extender dengan fitur terbaru, produk rumah pintar (smart home), hingga power bank yang laris di pasaran.

Bahkan, pada kuartal pertama 2017, pertumbuhan penjualan TP-Link mencapai 41%. Hal ini membuktikan tingginya minat konsumen terhadap produk TP-Link.

Menariknya lagi dari keberadaan dari service center TP-Link tidak memperbaiki unit yang rusak melainkan menggunakan metode swap unit (penggantian barang). Waktu penggantian unit adalah satu hari (apabila ada stock barang pengganti), atau maksimal tujuh hari kerja.

Syarat dan ketentuan penggantian unit akan dilakukan jika: produk masih dalam masa garansi, kerusakan bukan disebabkan oleh konsumen, garansi dari distributor resmi TP-Link Indonesia. Rincian syarat dan ketentuan lain dapat dilihat melalui situs http://www.tp-link.co.id/

[]Andriza Hamzah

Bahan tulisan & Foto : Neptun PR

Check Also

Bumbu ‘Warna’ Lokal @McD

Tidak berhenti berinovasi. Malah tergolong resto yang inovatif dalam menghadirkan sajian menu makanan,      McDonald’s …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *